DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Pemerintahan Provinsi Riau sambut Baik pimpinan Ormas

author photo



Riau Moltoday - Gubernur Riau Syamsuar menerima kedatangan Pimpinan Ormas PMNB-Indonesia (DPW Propinsi Riau) dan Penyelenggara Pengukuhan Ormas dan Pelantikan Kepengurusan DPW PMNB-Indonesia, di Ruang Kerja di kantor Gubernur Riau,jum'at(5/7).



Kedatangan Pimpinan Ormas dan Penyelenggara Acara Pengukuhan/Pelantikan untuk bertemu sekaligus menyampaikan rencana Acara Pengukuhan Ormas PMNB-Indonesia dan Pelantikan Kepengurusan Tingkat Provinsi Riau. Gubernur Riau Syamsuar bersedia datang menghadiri dan berkenan menyampaikan Kata Sambutan dalam Acara ini nanti.



Dalam pertemuan yang dimediasi, difasilitasi, dan dihadiri oleh Firman Jaya Daeli ini, didiskusikan juga sejumlah perihal pembangunan daerah Riau dan pemajuan masyarakat Riau. Perihal ini merupakan ruang dan waktu (kesempatan/peluang) bagi Ormas PMNB-Indonesia untuk berperan. Warga dan Anggota beserta fungsionaris kepengurusan Ormas PMNB-Indonesia sebagai warga masyarakat Riau yang berasal dari Kepni memiliki tugas dan fungsi serta mempunyai hak dan tanggungjawab untuk bergotongroyong memajukan masyarakat dan membangun daerah Riau berdasarkan profesi masing-masing(Y.waruwu)
Komentar Anda

Berita Terkini