Polsek Medan Baru ,Muspika Medan Petisah Dan Aparat Gabungan Satpol PP Tertibkan PKL

author photo

Published : Edy S
Editor        : Edy, Redaksi

MEDAN |Moltoday.com - Polsek Medan Baru Bersama Kecamatan Medan Petisah dan Satpol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Jumat (5/7).

Untuk kegiatan penertiban ini langsung dipimpin Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH dan Sekcam Medan Petisah Drs Afrizal serta didampingi Kanit Reskrim, Kanit Lantas serta Kanit Sabhara dan dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Nibung Utama Medan Petisah Gang Kebakaran dan Jalan Gatot Subroto (depan Carrefour Plaza Medan Fair).

Untuk operasi penertiban ini,seluruh personil yang terlibat melaksanakan apel gabungan dan dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH di lapangan Apel Polsek Medan Baru, agar selama penertiban tetap berlaku sopan dan tidak arogan.

“Penertiban ini dilakukan dengan cara mengangkut Gerobak Jualan yang berjualan di gang kebakaran ke Kantor Pol PP dan menggulung lapak lapak jualan yang tergelar di trotoar Jalan Gatot Subroto (depan carrefour plaza medan fair),” ucap Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH.

Disampaikan lagi,  tujuan dilakukannya penertiban ini untuk menciptakan Kota Medan yang bersih, rapi, aman, dan nyaman, sehingga perlu dilakukan penataan kembali. “Dengan dilakukannya penertiban ini juga akan memberikan manfaat bagi kelancaran berlalu lintas, karena fungsi trotoar akan bisa kembali dipakai masyarakat pejalan kaki,” pungkasnya.

Selama penertiban ini berlangsung, berjalan dengan keadaan lancar, aman dan terkendali. Selanjutnya, petugas juga akan melaksanakan penjagaan dan pengawasan rutin.

Komentar Anda

Berita Terkini