ZIKIR BERSAMA

ZIKIR BERSAMA

PRM Res Tj.Balai

Presiden RI,Jokowi Tinjau Rencana Pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite di Taput

author photo
Published : Panji HS
Editor : REdaksi

TAPUT Moltoday.com – Tiba di bandara Internasional Silangit Tpanuli Utara, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Dan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dan Bupati Hummbanghasundutan Dosmar Banjarnahor pada Senin (29/7/2019) sore.

BACA JUGAKedatangan Jokowi Membawa Angin Segar Dan Perubahan Warna Tapanuli Utara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara, Senin (29/7/2019) siang. Lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, pukul 14.45 WIB, Presiden dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Silangit, Kabupaten Silangit, pada pukul 16.40 WIB.
Kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana disambut oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS.Fadhilah, dan Kapolda Sumut Irjen Pol. Agus Andrianto masing-masing beserta istri.
Selanjutnya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju Kabupaten Humbang Hasundutan untuk meninjau rencana pengembangan Quick Win Sipinsur Geosite, yang ada di Desa Parulohan, Kecamatan Paranginan.
Setelah itu, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Kabupaten Tapanuli Utara untuk bermalam.

Namun sebelumnya, Presiden terlebih dahulu meninjau Pelabuhan Penyeberangan Muara, Kecamatan Muara.
Dalam kunjungan kerja kali ini, sejumlah agenda telah menanti Presiden dan Ibu Iriana.
Mulai dari peninjauan pembangunan proyek infrastruktur, pengembangan pariwisata, hingga penyerahan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.
Menurut rencana, Presiden dan Ibu Iriana akan berada di Provinsi Sumatera Utara hingga tiga hari ke depan, dan akan kembali ke Jakarta pada Rabu (31/7/2019) mendatang.
Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ini antara lain Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.
Komentar Anda

Berita Terkini