DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Ps Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.S.I.K, Ibadah Sekaligus Pengecekan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja di Wilkum Polsek Medan Helvetia

author photo
Published : Bern M
Editor        : Redaksi

MEDAN |Moltoday.com - Ps.Kapolsek Medan Helvetia Kompol.P.Hutahean.S.I.K, di dampingi Pawas Polsek Medan Helvetia Panit 1 Reskrim Iptu.S.Sebayang.SH, melakukan pengecekan terhadap Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan pengamanan beberapa Rumah Ibadah Gereja di Wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, pada Minggu (07/07/2019).


Saat melakukan pengecekan, Kompol P.Hutahean, S.I.K, menyempatkan diri menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada anak muda mudi petugas gereja yang melaksanakan pengamanan gereja bersama Personil Polsek Medan Helvetia. Kapolsek juga berpesan kepada petugas gereja, agar jangan sungkan - sungkan untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait dengan gangguan Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Helvetia.

Personil Kepolisian Sektor Helvetia dibawah komando Ps Kapolsek Kompol P.Hutahean, S.I.K, melakukan pengecekan Gereja GPIB Jalan Kapten Muslim kelurahan Sei Sekambing CII dan Gereja Katolik St.Yosep Jalan Harapan No.6.kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia.

Dikonfirmasi Awak Media, Ps Kapolsek Helvetia menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam menciptakan rasa aman bagi umat Kristiani yang menjalankan ibadahnya.

“Ia bang, inikan sudah tugas rutin setiap Minggunya bagi Personil yang ditugaskan, dan sekaligus Anggota yang melaksanakan tugas bisa sekalian beribadah bersama Masyarakat sekaligus melaksanakan tugas Pengamanan, dan Puji Tuhan, selama kegiatan ibadah berlangsung berjalan lancar dan kondusif” , ucap Ps.Kapolsek Medan Helvetia melalui smartphone.

Komentar Anda

Berita Terkini