Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah di Kawasan Gajah Mada Medan.

author photo

Published : Bern M, Redaksi

MEDAN |Moltoday.com – Seorang pemuda ditemukan tergeletak dengan tubuh bersimbah darah oleh Defrijen dan teman-temannya di kawasan Jalan Gajah Mada Kelurahan Petisah Tengah Medan Petisah, Medan Sumatera Utara, pada Minggu (7/7/2019) malam.

Informasi yang dihimpun redaksi, pria tersebut beridentitas laki-laki berusia 19 tahun diketahui bernama Afdillah, Warga Starban Medan Petisah.

Kejadian tersebut telah dilaporkan Defrijen didampingi para temannya Samuel Pasaribu, Juannara Saputra dan Sabina Ananda Putri.[cut]

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing. SIK, melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Antonio Purba SH MH, dalam pesan Whatsapnya, Senin (08/07/2019) mengatakan "Peristiwa yang dialami korban Afdillah, Minggu (07/07/2019) sekira pukul 22:30 Wib. Apa motifnya korban dianiaya sehingga tewas dirumah Sakit belum diketaui, "Ujarnya.


Philip Antonio Purba menjelaskan. Berawal kejadian, saat saksi Sabina melintas dijalan Gaja Gajah Madah Kelurahan Petisah Tengah, terlihat olehnya korban yang naik sepeda motor Honda Scopy dengan nomor Polisi BK 6470 AID warna Coklat milik Junnara Saputra, lagi berhenti di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu Sabina melihat mobil Avanza warna Putih berhenti dekat korban. Tiba - tiba banyak lelaki  keluar dari mobil Avanza tersebut, dan mengerumuni korban. Sabina yang ingin megetaui kenapa korban dikerumuni banyak lelaki tersebut, langsung memutarbalikkan sepeda motornya kearah korban. Saat tiba di (TKP), Sabina melihat korban sudah terluka dan tangan korban banyak mengeluari darah. Korban yang saat itu masih hidup, sempat berkata sama Sabina.[cut]


" Ayok kejar orang itu , sehingga korban mengambil alih membawak sepeda motor Sabina untuk melakukan pengejaran para pelaku. Namun sekitar 20 meter, korban tidak mampu lagi mengendarai sepeda motor sehingga menabrak tiang listrik. Di saat itu korban sudah tidak berdaya lagi, dan saksi Sabina langsung memanggil Becak dengan niat membawak korban kerumah Sakit. Kebetulan Tem Brimob yang lagi Patroli diseputaran (TKP), langsung mengawal Sabina dan korban  ke RS.Herna" Kata Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Philip Antonio Purba SH MH.


Lanjut peria yang menyandang dua balok emas dipundaknya ini. Tiba dirumah sakit Herna Medan, korban sudah meninggal dunia dinyatakan team medis. Di bagian dada korban ditemukan 3 luka bekas tusukkan, dan kaki serta dagu korban juga mengalammi luka. Kini jenazah korban sudah dipindahkan ke RS.Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi.


Menurut keterangan saksi Juannara Sahputra mengatakan" Sebelumnya korban berangkat dari warkop Buk E Jalan Sei Bahorok, berboncengan dengan seorang wanita. Di situ korban sempat bertengkar mulut dengan lelaki. Namun korban langsung pergi naik sepeda motor milik  Juannara Saputra, yang dipinjamnya. Menurut keterangan Juannara Saputra, korban tewas diduga karena asmara. Di duga lelaki yang sempat cekcot sama korban sebelumnya, cemburu sama korban.


" Kini team Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Polsek Medan Baru, masih memburu para pelaku. Mudah - mudahan para pelaku cepat kita tangkap" Doakan ya rekan - rekan, agar pelaku cepat dapat ditangkap, "Pungkas Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Phillip Antonio Purba SH MH, yang penuh karirnya memberantas Kriminal. (setarapost.com)
Komentar Anda

Berita Terkini