Sukardi Spd.MM - Orang Tua Siawa Dan Guru Ibarat Rel Kereta.

author photo

Penulis/Published : Amsari
Editor  : Abdul,Redaksi

Medan |Moltoday.comHari pertama masuk sekolah teruma bagi siswa baru merukan hal yang tidak asing lagi,apalagi sekolah tersebut banyak diminati oleh masyarakat.Hal inilah yang tergambar di SMK Negeri 9,salah satu SMK yang banyak diminati calon siswa pada saat pendaftaran melaui sistem Online beberapa waktu lalu.


"Calon siswa yang diterima di SMK 9 pada tahun ajaran 2019-2020 ini sekitar 700 orang,sedangkan yang mendaftar sekitar 2000 orang.Selama 3 hari kedepan mereka akan mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (LKH), ”ucap Kepala Sekolah SMK Negeri 9 Sukardi Spd,MM kepada wartawan Moltoday. Com usai kegiatan Upacara Bendera.

Lanjut Sukardi," Kapada para siswa yang baru,agar bersungguh-sungguh menuntut ilmu di sekolah ini.Patuhi dan hormati para guru pengajar dan jangan kecewakan orang tua yang sudah berusaha keras mencari  biaya sekolah dan keperluan  kalian yang lain, “paparnya.

"Kepada para orang tua siswa,mari bersama kita pantau dan bimbing anak ini selama proses belajarnya.Sebab Orang tua siswa dan guru pengajar, ibarat seperti Rel kereta yang beriring jalan mengantarkannya menjadi orang sukses,berguna bagi Keluarga, Agama dan Bangsanya di masa depan", harap Sukardi.
Komentar Anda

Berita Terkini