Wabup Deli Serdang Lantik Kepala Desa Sei Putih

author photo


Published : Despita M
Editor        : Redaksi
Sumber     : Infokom Delser

HMA Yusuf Siregar : Hati-hati dengan penggunaan anggaran ADD


DELSER |Moltoday.com - Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar melantik Sanmaidi sebagai Kepala Desa terpilih Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Sei Putih, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Aula Balai Loka Penelitian(Lolit Kambing Potong) Desa Sei Putih, Jum’at (28/6).

Pelantikan tersebut juga dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Citra Effendi Capah,Kadis Pertanian Ir Syamsul Bahri, Kadis Kominfo Drs. Haris Binar Ginting, Kepala BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kadis Kesehatan dr. Ade Budi Krista ,Kadis Porabudpar Faisal Arif Nasution, Mewakili OPD terkait,Camat Galang Turmuzii, bersama para Kepala Desa se Kec Galang, para Kepala dusun, Babinsa, Babinkhamtibmas, beserta seluruh Ibu PKK Desa Sei Putih.

Dalam Sambutan, Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar mengatakan pelantikan kepala desa antar waktu yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan amanat dari undang-undang yang harus dilaksanakan dalam mewujudkan proses demokrasi di tingkat desa dan harus dimaknai sebagai sebuah proses awal dalam rangka mewujudkan cita-cita pembangunan di desa yaitu terwujudnya masyarakat desa yang sejahtera,maju dan mandiri.  

Oleh karena itu, bagi kepala Desa Sei Putih yang dilantik pada hari ini, saya ingin mengingatkan, bahwa terpilihnya saudara sebagai kepala desa sei putih kecamatan galang yang baru, merupakan langkah awal bagi saudara untuk melanjutkan dan meneruskan berbagai program kerja  yang selama ini telah dilakukan oleh pejabat kepala desa yang lama. jadilah pamong bagi seluruh masyarakat, rajinlah turun kelapangan untuk memastikan semua pelayanan program dan kegiatan, berjalan tepat sasaran. Hati-hati dengan penggunaan anggaran ADD,jangan sampai berhubungan dengan ranah hukum. Kedepankanlah semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, laksanakanlah tugas dengan penuh tanggung jawab,banyak membaca peraturan-peraturan,banyak bertanya dan ikuti pelatihan untuk masalah wawasan pengetahuan bagi kepala desa.Berikanlah yang terbaik bagi seluruh masyarakat di tempat ini.”Tegas Wabup.

Saya yakin dan percaya, bahwa saudara dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, dengan sebaik baiknya, agar apa yang menjadi harapan kita bersama “Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinnekaan”, Insya Allah dapat kita wujudkan.

Komentar Anda

Berita Terkini