AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum, Hadiri Final dan Penutupan Turnamen Futsal Kapolres Batu Bara Cup 2019

author photo

Published : Bern
Editor: Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com – Meyemaraki peringatan HUT RI 74, Kepolisian Resor Batu Bara Sumatera Utara melaksanakan turnamen futsal Cup 2019 memperebutkan piala bergilir Kapolres Batu Bara.
Hingga puncaknya, Senin (19/8/2019) diakhir kompetisi dilaksanakannya final turnamen bertempat di Lapangan Futsal Serasi, Indrapura Kota, Batu Bara.

Pada acara puncak turnamen, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum, menghadiri sekaligus menutup turnamen puncak yang dimulai sekira 20:00 Wib. Acara puncak pembukaan tersebut diisi oleh MC AJI dan RARA
Dibuka dengan tari Persembahan dari Sanggar Tari Sejahtera Berjaya, dilanjut dengan sambutan dan arahan Bupati Batu Bara, Ir. ZAHIR M.AP, mengucapka rasa syukur kepada Tuhan YME, “berkat rahmat dan ridho nya kita dapat hadir di lapangan Futsal ini dalam rangka Final Tournament Kapolres Cup 2019”.


Bupati Batu Bara, Ir. Zahir, M.AP dalam sambutannya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum, yang dapat menyelenggarakan kegiatan olah raga futsal yang sangat berarti bagi pemuda Kab. Batu Bara.

“Atas nama Pemkab Batu Bara mengucapkan selamat kepada Bapak Kapolres, AKBP Robin Simatupang dapat menyelenggarakan Acara yang sangat berarti bagi Pemuda Kab. Batu Bara melalui olahraga Futsal. Semoga kegiatan ini menjadi pemacu bagi Prestasi Pemuda di Kab. Batu Baradi masa depan, “ucap Zahir.

“Selamat kepada Pemain yang telah mencapai Final dan yang menjadi Pemenang nantinya, semoga hal ini menjadi Pengalaman yang baik bagi kalian sebagai Pemuda Generasi Penerus Bangsa, “pungkasnya.

Waktu yang sama, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan YME sama sama menyaksikan Pertandingan Final Sekaligus penutupan Tournament Kapolres Batu Bara Cup 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tamu dan undangan yang dapat hadir pada kegiatan ini, semoga hal ini dapat meningkatkan silaturahmi kita semua,”ucap Kapolres.

“Selaku Kapolres Batu Bara, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada Official, Pemain, Unsur panitia dan perangkat pertandingan yang turut serta mensukseskan kegiatan kita ini,”sambungnya.

“Sesuai tema HUT RI ke 74, "SDM Unggul, Indonesia Maju", satu pelajaran dalam kegiatan ini bahwa siapa yang paling siaplah, yang akhirnya mendapat prestasi yang optimal,”pungkas perwira menengah yang mendapatkan piagam ‘As an Award for achievement and dedication in leadership for maintaining security and conduciviness in Batu Bara Regency’, dari Lintas Garis Komunitas Kabupaten Batu Bara.

“Semoga hasil dari tournament ini kita dapat mencetak pemain pemain Olahraga yang dapat bersaing di tingkat Propinsi maupun Nasional,”tutup Kapolres.

Turut hadir pada final dan penutupan Turnamen Futsal Kapolres Batu Bara Cup 2019, Wakapolres Batu Bara Kompol H. Herwansyah Putra, SH, M.Si, Wakil Bupati Kab. Batu Bara Oky Iqbal Frima,SE., para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara sejajaran Polres Batu Bara, Kadisbudparpora Kab. Batu Bara Ishak S.PdI, Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Sudrajat, Ketua KONI Kab. Batu Bara Nur Ain S.PdI, Ketua ASKAB PSSI Kab. Batu Bara An. Suprayetno, Ketua NOC (Night Owl Community) FUTSAL diwakili oleh An. Jul Harapat, serta mewakili Danramil Indrapura Serma Surianto, dan Para Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Kapolres Batu Bara Cup berjumlah 20 Orang dan sekitar 500 Orang Masyarakat Kel. Indrapura Kota Kec. Air Putih Kab. Batu Bara dan sekitarnya.

Acara dilanjut dengan penyerahan Trophy Juara Tournament Futsal Kapolres Batu Bara Cup 2019, serta Bonus untuk masing masing Juara sebesar Rp. 1.000.000,-
a. Juara 1 oleh Tim ‘PANGSIT GAJAH SIANTAR FC’

b. Juara 2 oleh Tim ‘DPD KNPI Kab. Batu Bara’

c. Juara 3 oleh Tim ‘NOC BOMBAY FC’

d. Juara 4 oleh Tim ‘KOTA DEWA FC’

Acara usai sekira 23.45 Wib, berlangsung Situasi dalam keadaan aman, baik dan Kondusif.
Komentar Anda

Berita Terkini