AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Kapolres Batubara Cup

author photo
Published : Bern M
Editor : Bern, Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com – Diikuti 33 tim se Kabupaten Batubara dan ratusan undangan yang hadir, Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum membuka secara resmi turnamen futsal Kapolres Batubara Cup dalam menyambut HUT R I ke 74 bertempat di Lapangan Futsal Serasi, Indrapura Kota, Batu Bara, pada Sabtu, 10 agustus 2019.


Acara pembukaan yang dimulai sekira 14:00 Wib, Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum., menyampaikan sambutan dan arahannya bahwa kegiatan ini sebagai wujud Syukur karena bangsa Indonesia merayakan kemerdekaan yang ke 74 Tahun. Kapolres juga memberikan apresiasi pada seluruh pihak atas dedikasinya, sehingga turnamen Kapolres Batu Bara Cup dapat terselenggara dengan baik. Dan diakhir arahannya, Kapolres menitipkan pesan agar semua yang bertanding menjunjung tinggi Sportifitas sehingga harmonisasi keakraban tetap terjalin tanpa mengesampingkan Spirit Kompetisi.


“Tetaplah menyatu, jangan mau terpecah belah, capai hari esok Bangsa yang cerah, Sang Saka Merah Putih terlihat berkibar tampak indah melambai lambai, semangat berjuang selalu berkobar, demi Capai Indonesia yang Makmur dan Damai, “tutup Kapolres.


Sebelumnya, Ketua Night Owl Community (NOC) Futsal yang diwakili Jul Harapat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang teleh memberikan kepercayaan untuk mengadakan Turnamen Futsal Kapolres Batu Bara Cup sebagai panitia pelaksana. ” ini menunjukkan bahwa Bapak Kapolres memberi kesempatan dan peluang yang baik untuk para Pemuda, “sambut Jul Harapat.


Sambutan yang sama, Jul Harapat juga menyampaikan rasa terimakasih kepada peserta yang berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 dengan mengikuti Turnamen Futsal ini. “Kami mengharapkan kita seluruhnya dapat menunjukkan sikap Sportif dan menjalin Komunikasi yang baik khususnya untuk para Pemuda yang ada di Kab. Batu Bara maupun Propinsi Sumatera Utara”.

Diisi dengan tari Persembahan dari Sanggar Tari Sejaterah Berjaya, acara dilanjut dengan Pencabutan Nomor Club Bola Futsal yang akan bertanding hari ini oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum.  

Sebelum pertandingan dimulai, doa bersama suksesnya pelaksanaan yang dibawakan oleh Ustad Mujaddun, dilanjut dengan foto bersama Kapolres Batu Bara Bersama dengan Para Panitia Pelaksana Turnamen Bola Futsal Kapolres Cup serta Para Pemain Club yang akan bertanding.

Pembukaan pertandingan diawali dengan pemberian tendangan pertama oleh Kapolres Batu Bara yang menandakan pertandingan siap untuk dimulai oleh.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir, Ketua ASKAB PSSI Kab. Batu Bara An.Suprayetno, Ketua panitia pelaksana kegiatan turnamen Kapolres Batu Bara Cup An.Rudi Syahdani dan Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si, serta para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara sejajaran Polres Batu Bara dan para panitia pelaksana kegiatan Turnamen Kapolres Batu Bara Cup yang berjumlah 20 Orang.
Komentar Anda

Berita Terkini