PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

BPI KPNPA RI Dukung Penuh Irjen Pol Agus Andriyanto Jadi Kapolri pengganti Jendral Pol Tito Karnavian

author photo
Published : Redaksi
Editor : Bern

JAKARTA |Moltoday.com Kapolri Jendral Pol Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., lahir di Palembang, Sumatera Selatan pada 26 Oktober 1964, Petinggi Polri yang sangat cepat meraih prestasi dan karirnya. Saat masih menyandang pangkat AKBP, ia memimpin tim Densus 88 yang berhasil melumpuhkan teroris Dr. Azahari di BatuJawa Timur, pada tanggal 9 November 2005. Pangkatnya dinaikkan, dan ia menerima penghargaan dari Kapolri saat itu, Jenderal Pol. Sutanto bersama dengan para kompatriotnya, seperti Idham AzisSaiful MalthaPetrus Reinhard GoloseRycko Amelza Dahniel, dan lainnya.  

Tak terasa waktu berjalan, Kapolri Tito Karnavian AKPOL angkatan 1987 akan berakhir masa kepemimpinannya  menjabat Kapolri.

Menanggapi soal akan berakhir nya masa jabatan Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dimana dari internal Polri akan ada di usulkan beberapa Irjen Pol. Dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA RI) selaku Lembaga Sosial Kontrol dan telah lama mengikuti rekam jejak dari sosok Agus Andriyanto Alumni Akpol 1989 tentunya akan mendapatkan dukungan penuh dari berbagai kalangan, baik aktivis penggiat korupsi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, berikut elemen lain yang melihat kinerja dari Kapolda Sumatra Utara tersebut. Salah satunya aktivis Penggiat Anti Korupsi, sekaligus Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar.

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran Republik Indonesia (BPKPNPA RI) mendukung penuh Irjen. Pol. Drs. Agus Andriyanto, S.H.,M.H., lahir di BloraJawa Tengah16 Februari 1967 menjadi Kapolri berikut nya

Ditemui Moltoday.com, pada Sabtu (3/8), di Kantor Sekretariat DPN BPKPNPA RI, Tangsel, Rahmad Sukendar menuturkan Kapolda Sumut  Bidang Sosial Politik, Irjen Pol Agus Andriyanto adalah sosok pribadi yang sangat pas dalam memimpin Polri  kedepan, dikarenakan integritas pada saat menjabat di Kepolisian sudah sangat tidak diragukan lagi, dimana beliau adalah sosok yang lembut, tegas dan bijaksana, terlihat di masa beliau menjabat Kapolres Tangerang , Wakapolda Sumut dan Kapolda Sumatra Utara

" Kita sangat butuh sosok seperti Agus Andriyanto bila terpilih nanti, dan kita harapkan lembaga Tribrata kedepan di bawah kepemimpinan Agus Andriyanto akan menjadi Polri yang Independen dan berdaya guna serta profesional dalam pelayanan , pengayoman kepada masyarakat dan tentunya  yang bisa membuat Indonesia bebas dari Korupsi," ringkas Rahmad Sukendar. 
Komentar Anda

Berita Terkini