DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Bupati Hadiri Acara Penempatan Kantor Baru Dharma Wanita Persatuan dan TP. PKK Nisbar

author photo

Published : Yunianto War
Editor : Yun War, Redaksi

NIAS BARAT |Moltoday.com -Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd hadiri acara Penempatan Kantor Baru Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan TP. PKK Kabupaten Nias Barat di Onolimbu Kab. Nias Barat, Senin (19/8/2019).


Menurut Bupati, bahwa dengan adanya Kantor DWP dan TP. PKK Kabupaten Nias Barat, diharapkan agar lebih semangat dalam menjalankan berbagai kegiatan dalam berinovasi dan membangun kreatifitas serta dapat mendukung suksesnya program Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

“Dharma Wanita Persatuan dan TP. PKK Kabupaten Nias Barat merupakan tonggak penompang utama para suami sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga tugas-tugas birokrasi yang dijalankan ikut berhasil seiring dengan dukungan dari para istri, sebab keberhasilan seorang suami tentu saja ada wanita hebat dibelakang yang ikut terlibat di dalamnya,” ujar Bupati.

Selamat buat DWP dan TP. PKK Kabupaten Nias Barat menempati kantor baru kiranya menjadi sarana dalam memberhasilkan program pemerintah daerah menuju Nias Barat berdaya.sember Humas prtokoan Nb.(rel)-
Komentar Anda

Berita Terkini