DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Camat Sunggal Pimpin Upacara HUT RI Ke 74.

author photo

Medan,Moltoday.com-Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP bertindak sebagai pemimpin upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 Tahun dilapangan Sepak Bola pasar IX Desa Sei Semayang, Sabtu (17/8).

Perayaan HUT RI ini juga dihadiri Dan Ramil 01 Sunggal Kapten H.S. Tamba,Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP Syahri Ramdhan, Anggota DPRD Deli Serdang Zulamri ST, para Kepala Desa Se -Kecamatan Sunggal, unsur Muspika, Tokoh Agama dan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Sunggal.

Saat memberikan kata sambutan dan arahannya, Camat Sunggal berharap agar dimasa yang akan datang Sumber Daya Manusia (SDM) di Kecamatan Sunggal ini lebih menonjol dan unggul, agar kemajuan yang sama kita harapkan dapat tercapai.Terlebih kepada generasi muda yang terpilih menjadi anggota pengibar bendera hari ini.

"Saya sangat bangga kepada kalian semua yang  merupakan generasi penerus bangsa dan diharapkan menjadi pemimpin dunia yang berasal dari kecamatan sunggal nantinya.Jangan cepat puas dari apa yang sudah diraih saat ini,namun tingkatkan lagi agar dapat berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional", harap Ismail

Dikesempatan yang sama para petugas pengibar bendera yang terdiri dari, Diah Fatriya, Rio Febriyan, M.Aldi dan petugas pembawa baki, Cindy Pratiwi, Sola Gracia Ambarita yang keseluruhannya siswa kelas 12 SMA Nila Harapan jalan Gatot Subroto Km 11,5.

" Kami sangat bangga setelah terpilih menjadi petugas pengibar maupun pembawa baki bendera merah putih pada tahun ini.Dimana yang mengikuti seleksi sangat banyak dari beberpa sekolah SMA dan SMK di kecamatan Sunggal ini",ujar Rio Febriyan salah satu perwakilan pembawa bendera.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini