DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Feri Ginting - Di Hari Kedua Ini Para Pedagang Sudah Mulai Sadar Peraturan.

author photo

Medan,Moltoday.com-Penertiban para pedagang pasar Kampung Lalang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang dihari kedua sudah mulai menuia hasil positif.Dimana barang degangan yang mereka gelar sudah mulai tertata di pinggiran jalan Gatot Subroto KM 10,5.

Menurut Kasi Trantib Satpol PP kecamatan Sunggal Feri Ginting S.STP, "Para pedagang dihari kedua penertiban ini masih meletakkan barang dagangannya di badan jalan,namun tidak sebanyak dihari pertama saat kita tertibkan", ujarnya kepada Wartawan Moltoday, Sabtu (10/8).

Lanjutnya kembali, " Hal ini menunjukkan kesadaran mereka atas larangan berjualan di badan jalan sebagaimana yang dilakukan selama ini.Apabila masih ada juga pedagang yang membandel,kita arahkan agar kepala desa lalang mengambil tindakan tegas dengan menyita barang dagangan mereka", tegas kasi trantib ini.

Dekesempatan yang sama Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH menambahkan, bahwasanya kesadaran akan larangan berjualan di badan jalan sudah dipahami dan dimengerti para pedagang, tapi masih ada juga yang membandal dan ini kita beri tindakan tegas, terangnya.

"Tindakan tegas yang dimaksud adalah mengangkat dan mengamankan barang dagangan mereka ke Kantor Kepala Desa dengan menggunakan Motor Viar model bak terbuka. Apa yang kami lakukan ini sesuai dengan intruksi serta arahan dari Camat Sunggal selaku pimpinan tertinggi di Kecamatan Sunggal", papar Bang Ian sapaan akrab Kepala Desa Lalang.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini