Galeri Foto Wali Kota Medan Pada Festival Pesona Lokal 2019

author photo

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin disambut dengan bangga di Kota Medan, menerima Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (8/3/2019). Sejak siang hingga malam hari, lapangan bersejarah Titik 0 Kota Medan itu diberikan masyarakat.

Wali Kota berharap melalui perhelatan FPL, warga semakin mengenal dan semakin mengenal budaya dan kearifan lokal yang diperoleh Kota Medan. Dengan demikian seluruh kekayaan budaya yang ada di ibukota Provinsi Sumatera Utara dapat tetap dipertahankan kelestariannya. Kota Wali hadir sejak siang hingga malam hari menghadiri seluruh rangkaian FPL 2019 digelar.


Kemeriahan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak yang telah bekerja keras agar acara yang mengangkat tema budaya tersebut berlangsung dengan lancar dan meriah. Wali Kota senang terima kasih kepada pihak yang telah bekerja keras FPL 2019 berjalan lancar dan meriah. Di hadapan ribuan warga, Wali Kota mengundang semua warga senantiasa merawat semua yang dimiliki. Terlebih, untuk kaum muda agar tetap bangga untuk semua budaya Indonesia.

Dengan demikian, nilai budaya yang sarat akan sejarah ini tidak lekang tergerus kemajuan zaman. Didampingi Wakil Ketua DPRD Medan Iswanda Ramli, Sekda Wiriya Alrahman dan Asmum Kota Medan dan Plt Kadis Pariwisata Renward Parapat, Wali Kota mengucapkan terima kasih padanya untuk membantu Pemko Medan dalam membantu kearifan lokal Kota Medan, juga untuk Adira Finance dan RCTI. FPL 2019 diawali dengan digelarnya lomba makanan kudapan.


Kemudian siang hingga petang selesai dengan karnaval budaya, peragaan busana Batik Medan, meluncurkan Tarian Ahoii yang dibawakan 429 penari dan juga dipungkasi dengan hiburan puncak Panitia mendatangkan papan atas Tanah Air, Siti Badriah yang tampil dengan sejumlah tembang hitsnya. Puncak acara FPL diawali dengan pelepasan 429 balon sebagai simbol ulang tahun Kota Medan.
Komentar Anda

Berita Terkini