HUT KEMRI-74 2019 Sihare'o Siwahili Gusit, Diawali Gotong Royong.

author photo



Published : Suar NW
Editor : Bern, Redaksi

GUSIT |Moltoday.com - Kegiatan sambut HUT KEMRI ke 74 tahun 2019 si desa Sihareo-Siwahili Kecamatan Gunungsitoli Barat, Ketua Panitia Fatizanolo Zebua didukung penuh oleh Masyarakat Desa.

Terlihat para pemuda sangat antusias dan solid melaksanakan berbagai kegiatan. Pemuda/i dengan semangat laksanakan gotong royong bersama. Masyarakat saling bekerja sama dalam kepanitiaan pada Sabtu, 3 Agustus 2019.

Fatizanolo Zebua adalah sosok yang ditunjuk dan dipercayai sebagai Ketua Panitia HUT KEMRI ke 74 Tahun 2019.

Pantauan awak media Moltoday.com, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan sejak hari Rabu hingga Sabtu kemarin, para aparat desa, para pemuda dan sebagian masyarakat saling bekerja sama membersihkan dan meratakan lapangan yang akan di jadikan sebagai tempat puncak hari HUT KEMRI Ke 74 pada 17 Agustus 2019 ke depan.

Di konfirmasi kepada ketua panitia,Fatizanolo Zebua mengatakan
"kita berharap dukungan dan sponsor dari masyarakat kita desa Sihareo Siwahili kecamatan Gunungsitoli. demi mensukseskan kegiatan kita ini.

Mari kita membangun rasa kekeluargaan dan rasa kepedulian terhadap generasi pemuda kita saat ini.

Tambahnya , ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dan Kegiatan ini akan kita mulai tanggal 11 Agustus sampai 17 Agustus 2019 ke depan.

Lanjutnya "kegiatan ini sudah diketahui oleh Bapak Kepala Desa( Yaman Zebua) dan beliau mendukungnya penuh dan  mengsuport para pemuda desa. Beliau juga sangat mengapresiasi kegiatan ini hingga SK Kepanitiaan yang telah dibentuk telah dikeluarkan oleh beliau ".

" Mengenai sumber dana, kita telah mengajukan di APBDes Desa Sihareo Siwahili, dan Dana spontalitas dari panitia dan masyarakat.

Kita juga berharap dukungan dari pihak-pihak yang mau mendukung serta mensponsori kesuksesan kegiatan ini HUT KEMRI 74 ini,  imbuhnya
Komentar Anda

Berita Terkini