DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Ismail S.STP,MSP Kukuhkan Anggota Paskibraka Kecamatan Sunggal Tahun 2019.

author photo

Medan,Moltoday.com-47 orang Pasukan Paskiraka  Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang dikukuhkan oleh Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP yang juga bertindak sebagai Komandan Upacara pelantikan atau pengukuhan tersebut di Aula kantor camat,Jum'at (16/8).

Dalam pengukuhan dan pelantikan pasukan paskibraka turut hadir DanRamil 01 Sunggal Kapten TNI H.S.Tamba,Pelatih Pasukan Paskibra Serda Irfan, Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH, Kepala Desa Sunggal Kanan Juliasdi, Kepala Desa Medan Krio H.Suprayetno.

Setelah mengukuhkan Agustian Fajar Siswa Taman Siswa kelas 12 sebagai  Danton pasukan paskribaka,Camat Sunggal memberikan amanah bahwa tugas ini harus dilaksanakan dengan sungguh sunguh dan penuh tangung jawab.Sebab ini juga merupakan tugas negara yang harus diemban dengan jiwa patriotisme yang tinggi.

"Semoga anak-anak sekalian bisa menjalankan tugas pengibaran bendera pada puncak peringatan HUT RI yang Ke 74 besok pagi dengan baik dan penuh keyakinan,jangan lupa berdo'a kepada Allah agar semua dipermudah dan dilancarkanNya", harap Ismail.(A -1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini