Jalan Santai Bahagia Panji Jomar Meriahkan HUT RI Ke 74

author photo

Medan,Moltoday.com-Keluarga Besar PT Pandu Indera Persada, Satkom Perkasa, Pergerakan Indonesia, dan Panji Jomar meriahkan HUT RI Ke 74 dengan mengadakan Jalan Sehat Keluarga Bahagia yang dilaksanakan di depan kantor PIP Jalan Setia Budi Medan, Minggu pagi (18/8/2019).

Kegiatan jalan santai ini dilepas langsung oleh Ade Sandra Purba SH, MH yang merupakan ketua Umum Panji Jomar, didampingi suami tercinta nya, Arif Haryadian dan ketua Jamin Sumut, Erwan Nasution.

Setelah dilepas, dengan mengenakan pakaian bernuansa merah putih, ratusan warga bersama keluarga nya berjalan sepanjang 1,5 kilometer menyitari Jalan Setia Budi, Pasar 3, ringroad dan kembali ke lokasi awal kegiatan.

Setibanya di lokasi awal, para peserta jalan santai disuguhi sarapan pagi, ada lontong sayur, lupis, nasi gurih, mie balap dan sate Padang.

Kegiatan gerak jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 74 Tahun, sekaligus menjalin silaturrahmi antar karyawan dan masyarakat Kota Medan.

"jalan santai ini kita laksanakan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI 74, sekaligus silaturrahmi antar masyarakat dan seluruh karyawan di perusahaan yang saya pimpin". Ujar Ade Sandra.

Usai finish, dilakukan pengundian kupon undian untuk menentukan pemenang dari beberapa hadiah dan doorprize yang disiapkan oleh panitia, seperti kulkas, tv, mesin cuci , setrika, rice coker dan kipas angin.

Salah seorang peserta yang mendapatkan doorprise dengan hadiah mesin cuci, Daniel warga Pancur batu, merasa bangga dan bersyukur atas hadiah yang didapatkan ini.

"senang dan bangga bisa membawa pulang mesin cuci, apalagi sebelumnya dirumah tidak ada mesin cuci".

Selain doorprise, ada juga hadiah yang diberikan kepada salah seorang peserta yang mengenakan pakaian unik, diberikan hadiah sebesar Rp 500 ribu.

"Bu Desi ini pakaiannya unik, kreatif sih bu Desi nya, beliau mengenakan rok rombe yang dibuatnya sendiri dari plastik, jadi ya berhak dapat hadiah". sebut Ade.

Sementara salah seorang peserta jalan santai asal Paya Bakong, Kabupaten Langkat yang beruntung juga merasa senang dan bersyukur, karena dapat membawa pulang televisi 32 inci .

"Ya Allah, senang x rasanya, dapat hadiah, kami pagi pagi pukul 06.00 wib sudah hadir disini dan tadi kami ikut jalan santai bersama peserta lainnya. Alhamdulillah, terima kasih bu Ade". Ujur ibu berkerudung itu.

Jalan santai ini juga untuk menjalin silaturrahmi, karena selama ini hubungan masyarakat sempat terpecah akibat adanya pilpres lalu, maka dari itu, dengan 17 agustus ini kita merajut kembali hubungan itu, agar masyarakat dapat merasakan kemajuan bangsa, dan untuk tim kerja presiden jokowi agar selalu memikirkan rakyat bawah, karena tonggak perekonomian bangsa terlihat dari meningkatnya Prekonomian tingkat bawah"". Tutup Ade.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini