Kalapas Gunungsitoli M.Ilham Agung S, Rayakan HUT KEMRI 74 Bersama Warga Binaan.

author photo
Published : Suar NW
Editor : Redaksi


GUSIT NIAS |Moltoday.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunungsitoli Jalan Dolog Martimbang Kota Gunungsitoli Sumatera Utara melaksanakan acara puncak perayaan Hut KEMRI Ke 74 tahun 2019, Sabtu, 17 Agustus 2019), ucap Kepala Pemasyarakatan: M.Ilham Agung S kepada media Moltoday.com.

Paparnya, "Seperti biasa,  Lembaga Pemasyarakatan Gunungsitoli melaksanakan upacara Hut Kemri ke 74  bersama warga binaan dan puncaknya adalah upacara hari ini, dihadiri para Forum Pimpinan Daerah, diantaranya; Walikota Gunungsitoli sebagai Pembina Upacara, Kapolres Nias, Kodim 0213 Nias, Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, pegawai lapas  dan para undangan lainnya".

Tambahnya, Lapas Gunungsitoli juga memberikan remisi kepada narapidana atau warga binaan total sebanyak 156 orang, dengan rincian :laki-laki berjumlah 152 orang dan perempuan berjumlah 4 orang.

Lanjut, dalam menyambut acara ini, kita melaksanakan perlombaan olahraga volli, tenis meja, bulutangkis dll, dan hari ini acara puncak bersama untuk hiburan dan olahraga kepada warga binaan dan pegawai lembaga pemasyarakatan.

Warga Binaan sangat berterima kasih kepada Kalapas Gunungsitoli atas perhatiannya kepada kami warga binaan , semoga acara ini sukses
Komentar Anda

Berita Terkini