Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Kapolres Batu Bara menghadiri kegiatan Pengukuhan Paskibra dalam rangka Hut Kemerdekaan yang ke 74 Kab. Batu Bara.

author photo
Bupati Batubara sebagai Pembina Upacara

Published : Bern
Editor : Redaksi
  
BATUBARA |Moltoday.com – Dalam menyambut persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74, Pemerintahan Kabupaten Batubara Sumatera Utara melaksanakan pengukuhan Pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) di Aula Kantor Bupati Batubara pada Kamis, 15 Agustus 2019 sekira 14:00 Wib.Turut menghadiri pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang,SH.,M.Hum.
Acara dimulai dengan pasukan disiapkan Bupati Batubara, H.Ir Zahir Map selaku Pembina upacara.

Dalam arahan dan sambutannya, Bupati Batubara, H.Ir Zahir Map mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa dimana upacara  pengukuhan dapat terlaksana dan selamat kepada anak anak kami yang terpilih sebagai anggota Paskibra Kabupaten Batubara  tahun 2019.   
Bupati Batubara juga menegaskan kepada anggota Paskibra Kabupaten Batubara yang sudah terpilih nantinya, dapat mengibarkan bendera Merah Putih dengan baik di Kabupaten Batubara  pada HUT RI ke -74 pada tanggal 17 Agustus 2019.

Apresiasi Bupati Batubara kepada anggota Paskibra setelah dikukuhkan, dapat memberikan contoh dan ketauladanan dalam kehidupan sehari - hari baik di rumah dan dilingkungan masyarakat  juga di sekolah, dan menjadi masyarakat kabupaten Batubara yang mempunyai daya juang dan disiplin uang tinggi sehingga nantinya akan menjadi generasi penerus pemimpin nasional khususnya di kabupaten Batubara.
“Oleh karena itu saya berharap para anggota Paskibraka dapat menerapkan pelajaran tersebut di kehidupan. "Semua orang berhasil pasti dia disiplin. Kalian sudah mendapatkan itu, jadi pegang itu untuk mengantarkan kepada kesuksesan," tutupnya.

Turut juga hadir dalam acara pengukuhan, Wakil Bupati Batubara *Oky Iqbal Firman, SE,Dandim 0208/AS diwakili oleh Pabung Batubara *Mayor inf Apner Manurung, Kapolres Batubara *AKBP Robinson Simatupang, SH.M.,Hum, Danlanal tanjung balai diwakili oleh Kapten Edi Yanto, Kajari Batubara diwakili oleh Plh  kejari Batubara Adung Sutranggono, Danyonif 126/ KC diwakili oleh Pasi Intel yonif 126/ KC, T.Lumban Raja, para OPD Kabupaten Batubara, serta para Orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Batubara.

Kegiatan pengukuhan usai sekira 15:40 Wib situasi aman dan kondusif.
Komentar Anda

Berita Terkini