DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum Pimpim Upacara Sertijab dan Penghargaan Nararia

author photo
Published : Bern M
Editor : Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com – Bertempat di Lapangan Apel Polres Batu Bara, AKBP Robin Simatupang,SH.,Mhum selaku Kapolres Batu Bara memimpin upacara sertijab dan kenaikan pangkat Personil Kepolisian Resor Batu Bara Daerah Sumatera Utara.
Upacara yang dimulai sekira 07:00 Wib pada Rabu, 14 Agustus 2019 dihadiri Waka Polres Batu Bara, Kompol H. Herwansyah Putra, SH.,M.Si, Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, para Kasat, para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara dan juga dihadiri Rohaniawan, Ustad Sulaiman, S.Ag dan Pdt M. Hutajulu, Sth.
Dalam upacara serah terima jabatan (sertijab), Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Kuasa Purba, S.Sos digantikan oleh Kompol Roy Candra, SH, M.M., Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Ferimon, SH digantikan oleh Akp Suprihanto Pardjannihadi, SH., dan Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP M. P. Pardede, SH, digantikan oleh AKP Daniel P. Sinaga, SH.     


Selain dilakukannya serah terima jabatan di lingkungan Polres Batu Bara, juga dilakukan pemberian kenaikan pangkat penghargaan Nararia dari AIPTU menjadi IPDA an, Limbert Sianturi.

Dalam perangkat upacara sertijab dan pemberian penghargaan Nararia, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, bertindak sebagai Perwira upacara Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP H. Sinambela. Komandan upacara, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA J. Manurung, pembawa doa, Brigadir Adi Syahputra dan bertindak sebagai pembawa acara Brigadir Sat Intelkam Polres Batu Bara Bripda Rani J. Manurung.

Skep Keputusan Kapolda Sumut tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut, Brigadir Bag Sumda Polres Batu Bara Bripda Ratih Ayu Ningsih.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, menyampaikan rasa puji syukur atas kehadirat Tuhan yang Maha Kuasa.

“Serah Terima Jabatan merupakan hal yang wajar dalam Dinamika Organisasi Polri yang Dinamis, dalam rangka penyegaran, kemajuan pengembangan karir untuk mencapai tujuan Organisasi, “dikatakan Kapolres dalam amanatnya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pejabat lama yang selama ini banyak hal Positif yang dilaksanakan demi kemajuan Polres Batu Bara dan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bhayangkari yang telah mampu berperan sebagai Bhayangkari pendamping suami selama bertugas di Batu Bara, “sambung Kapolres.

Kepada Pejabat yang baru Kapolres Batu Bara mengucapkan selamat atas promosi, “Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara dan saya berharap agar dapat  cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas Polres Batu Bara”.

Lanjut Kapolres dalam amanatnya, “secara Khusus, Saya memberikan Penghormatan dan Penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada Personil yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dengan Pangkat Penghargaan, tentunya Personil yang mendapatkan Penghargaan ini adalah Personil yang tidak pernah bermasalah sepanjang bertugas di Kepolisian sehingga dapat dijadikan tauladan bagi kita semua.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan bersalam salaman dan berfoto bersama. Kegiatan tersebut selesai sekira 11.00 Wib dalam situasi aman, baik dan kondusif.
Komentar Anda

Berita Terkini