Kapolrestabes Medan Sholat Subuh Berjamaah Dimasjid Al Muklisin Medan

author photo

Published : Bern, Redaksi

MEDAN |Moltoday.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Mukhlisin jalan Karya Sehati  Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor,Senin 26 agustus 2019.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,Bkm Al Ma'ruf,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,Personel Polrestabes Medan serta jamaah masjid Al Mukhlisin yang melaksanakan sholat Subuh.
Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm Al Mukhlisin,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini memang sudah program kami untuk memakmurkan masjid.Salah satunya adalah menyapa Subuh
.Saya targetkan 1 Polsek 2 Kegiatan Sholat Subuh.

Program lainnya kami melaksanakan Jum'at barokah yaitu memberikan santunan Kepada anak yatim dan fakir miskin.ini dilakukan untuk membangun keimanan dan ketaqwaan agar menjadi polisi yang amanah dengan harapan membangun insan polisi yang baik.Kedepan mari Kita gelorakan Sambil mengajak Keluarga,tetangga dan sanak Saudara.

Ini harapannya bisa menularkan Kepada masyarakat.manusia yang baik adalah bermanfaat bagi lingkungannya.mengajak/menyerukan untuk orang yang berbuat baik itu sulit tapi Pahalanya sangat besar dari Allah SWT. Lingkungan kita harus menjadi baik.

Disamping itu ini dilakukan untuk membangun Silaturahim dengan masyarakat.Sekarang ini kita selesai dalam pemilu.Perbedaan tidak memutuskan tali silaturahim.

Kekuatan kita adalah berdoa.ketika kita berdoa, Allah SWT akan mengatur posisi kita dengan baik.Selalu berbuat baik,Selalu memandang orang baik, insya Allah kita ditempatkan posisi yang baik oleh Allah SWT.(rel)
Komentar Anda

Berita Terkini