Kepala Desa Sumber Melati Diski Gelar Wirid Akbar

author photo

Medan,Moltoday.com-Kegiatan keagamaan berupa Wirid Yasin merupakan salah satu cara di dalam ajaran agama islam untuk menyambung tali silaturahim diantara sesama muslim.

Kegiatan Wirid Akbar inilah yang digagas dan dilaksanakan oleh Kepala Desa Sumber Melati Diski Sariman S.Pdi,M.Psi pada setiap bulannya secara bergilir pada setiap dusun, dari 7 dusun yang berada di desa tersebut.

Wirid akbar kali ini dilaksanakan di Masjid Baitul Mukmin Dusun II Sumber Melati,dengan menghadirkan penceramah Al Ustad Drs.H.Kaharuddin S.Pdi,MA,Selasa (6/8).

Dalam sambutannya Sariman mengatakan,"Tujuan diadakannya wirid akbar ini semata mata untuk menyambung tali silaturahim dan syiar agama islam agar kita tetap menjaga ukhuwah islammiyah pada seluruh dusun diwilayah Desa Sumber Melati Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang ini",jelasnya.

Hal ini juga kembali ditegaskan oleh Ustad Jaharuddin,"Kalau kita mau panjang umur dan dimudahkan Allah rezekinya wajib menyambung tali silaturahim,tapi siapapun umat muslim yang memutus tali silaturahim niscaya Allah akan melaknat dan memasukkannya ke dalam Neraka Jahanam",tegasnya(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini