KPK RI Datang ke Nias Barat Guna Mencegah Korupsi.

author photo

Published : Yunianto War

NISBAR |Moltoday.com -  Anggota KPK RI datang di Kabupaten Nias Barat di Kantor Inspektorat Kabupaten Nias Barat, pada Kamis (15/08/2019).

Anggota KPK RI yang datang berjumlah 2 orang yakni Azril Zah dan Harun mereka adalah Tim pencegahan terjadi nya tindak pidana korupsi.

Sesuai wawancara awak media  moltoday com kepada Anggota KPK RI Azril Zah menjelaskan bahwa kedatangan kami di Kabupaten Nias barat bertujuan diskusi kepada Sekda dan Kepala Inspektur agar penggunaan anggaran disesuaikan dengan perencanaan termasuk pengadaan barang dan jasa guna menghindari terjadinya penyelewengan dan pembangunan tepat sasaran, Tuturnya.

Kemudian, beliau berharap agar kerja sama yang baik baik DPRD, Media dalam hal mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di Kabupaten Nias Barat, serta beliau berpesan agar jangan ada bagi bagi proyek. Kalau ada laporkan, tegas Azril Zah.

Sementara, Bupati Nias Barat menjelaskan kepada awak Media di ruang kerjanya pada hari Senin 19/08/19 bahwa kedatangan anggota KPK RI di Nias Baarat 15/08/19 itu adalah sebagai rutinitas kerja mereka yang artinya buka dalam arti ada masalah korupsi yang telah terjadi, Tuturnya.
Komentar Anda

Berita Terkini