Kunjungan Kapolsek Medan Helvetia Didampingi Kanit Binmas Disambut Danramil 06/MS Beserta Personil

author photo
Published : Bcos
Editor : Bern, Redaksi

MEDAN|Moltoday.Com- Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur T.M Sitinjak, SH,SIK,MH yang di dampingi Kanit Bimmas Polsek Medan Helvetia, Iptu N Manurung, SH melakukan kunjungan Silaturahmi ke kantor Danramil 06/MS Jalan TB Simatupang Sunggal, Selasa (13/08/2019), sekira 16.15 Wib.
Kedatangan Kapolsek beserta Kanit Bimmas ke kantor Danramil 06/MS langsung di sambut oleh Danramil 06/MS Kapten Infantri Hari Susilo beserta anggotanya terlihat menjalin silaturahmi dengan keakraban dan kekeluargaan antara Kapolsek dan Personil Koramil 06/MS.

Adapun dalam pertemuan silaturahmi juga sekaligus membahas dan berbagi informasi terkait situasi kamtibmas serta sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia, dalam hal ini mengatakan kepada media melalui seluler seluler genggamnya mengatakan jika kegiatan silaturhmi ini tidak sampai di sini saja.

"Jadi kunjungan kita yang berbentuk silaturahmi ini tentunya akan tetap berlanjut, terutama terkait dalam urusan dinas untuk saling menjaga situasi kamtibmas yang ada di wilayah Hukum Medan Helvetia," ucap Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur T.M Sitinjak,SH,SIK,MH kepada wartawan lewat seluler genggamnya.
Komentar Anda

Berita Terkini