Kunjungan Media Perth Australia Disambut Bupati Tapanuli Utara

author photo

Reporter : Panji HS
Editor : Panji, Bern, Redaksi

TARUTUNG |Moltoday.com -  Kunjungan rombongan media Perth Australia yang juga didampingi Kementerian Pariwisata RI, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Tarutung disambut Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan, M.Si pada Senin (26/08).
Bupati mengucapkan terimakasih atas kunjungan tersebut dan berharap pariwisata Danau Toba dan khususnya Tapanuli Utara semakin dikenal di Australia. 

"Terimakasih kepada Media Perth Australia dan juga Kementerian Pariwisata dalam mempromosikan destinasi pariwisata Kawasan Danau Toba. Semoga dengan kunjungan ini semakin banyak turis yang singgah di Tapanuli Utara," ucap Bupati.

Selain bergerak bidang media (koran dan radio), rombongan ini juga terdiri dari para pelaku wisata Australia dan Indonesia.

Pada kesempatan sebelumnya, Pj. Sekda Parsaoran Hutagalung bersama Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora dan Wakil Ketua Marsaulina Lumbantobing telah mendampingi rombongan meninjau beberapa lokasi  wisata di Tapanuli Utara.

Kunjungan tersebut diawali dengan menikmati panorama wisata Hutaginjang-Muara, Dekranasda Taput dan Wisata Religi Salib Kasih Tarutung-Siatas Barita.

Para tamu juga disuguhi beberapa atraksi kesenian, budaya dan hasil kerajinan tangan serta ikut berinteraksi langsung bersama masyarakat.1

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Dekranasda berharap agar seluruh elemen masyarakat saling mendukung dan memberian perhatian yang serius dalam mendukung pariwisata Tapanuli Utara. 

"Mari kita tunjukkan dan tampilkan yang terbaik, sehingga hal positif tersebut akan disampaikan kepada masyarakat Australia. Harapan kita agar Tapanuli Utara semakin banyak dikunjungi wisatawan lokal dan luar negri," ucap Satika Simamora dikutip via fecebook.
Komentar Anda

Berita Terkini