DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

LRPPN Laksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMK Tritech

author photo

Medan,Moltoday.com-LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA melaksanakan kegiataan sosialisasi bahaya narkoba di SMK TRITECH Informatika Jl Bhayangkara No. 484 Medan, Rabu (21/8).

Dalam acara ini pihak Yayasan memberi kesempatan kepada  LRPPN.BI untuk menyampaikan Bahaya Penyalahgunaan Narkotika kepada puluhan Siswa Siswa SMK TRITECH MEDAN.

Acara dibuka langsung oleh Kepala sekolah Mhd.Herizal sinambela.S.pd.I, didampingi oleh PKS 2 dan PKS 3.Dalam kesempatan ini pihak Yayasan berterima kasih kepada pihak lembaga yang sudah menyampaikan materi kepada siswa siswi agar mereka terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkotika, hal ini  disampaikan langsung oleh kepala sekolah yang menginginkan agar sekolah bebas dari penyalahgunaan narkotika.

Dikesempatan yang sama LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA diwakili oleh Dede indra Triyanta S.pd.I  dari Tim Pencegahan, sangat berterima kasih kepada pihak dari SMK TRITECH, yang memberikan kesempatan kepada LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA memberikan sosialisasi kepada anak anak didik yang sedang menjalankan Program belajar, agar menjauhi  penyalahgunaan narkotika.LRPPN BHAYANGKARA INDONESIA  menunjuk Azronik siddik sebagai Narasumber yang memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan narkotika, serta bagaimana cara mengindari diri dari penggunaan zat yang slalu membahayakan generasi bangsa ini.

Dalam kesempatan ini juga Azronik siddik menyampaikan, "Jika ada keluarga, teman ataupun tetangga seorang pecandu sebaiknya direhabilitasi, sebelum menjadi benar benar  kronis, sebab zat tersebut suatu penyakit kronis yang tidak disembuhkan tetapi dapat dipulihkan",ujarnya

Sama halnya pandangan dari bapak Mhd.Herizal Sinambela.S.pd.I
Selaku kepala sekolah SMK, " Kegiatan ini sangat positive ,sangat baik untuk generasi muda kita, khusus nya peserta didik kami, karna dengan adanya penyuluhan ini,mereka mengetahui bahaya dari Narkoba. Dan kepdepannya Program saya sebagai kepala sekolah ingin SMK Tritech Medan bebas dari Narkoba,agar generasi muda indonesia Dapat membangun Bangsa!!..(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini