Memeriahkan HUT RI,Desa Medan Krio Gelar Berbagai Perlombaan

author photo

Medan,Moltoday.com-Didalam menyemarakkan perayaan HUT RI ke 74 Tahun,berbagai macam lomba tingkat anak-anak digelar Pimpinan dan Staff Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang,Sabtu (17/8).

H.Suprayetno selaku Kepala Desa sangat senang dan mendukung semua jenis perlombaan, kemudian dilaksanakan oleh para staff serta dibantu beberapa orang mahasiswa dari pulau jawa yang kebetulan sedang KKN didesa tersebut.

"Pada prinsipnya kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuh kembangkan dan menggali seluruh potensi yang dimiliki anak-anak diusia dini.Selain itu kita juga harus menamkan jiwa cinta tanah air, yaitu tanah air Indonesia kepada mereka", ucap Suprayetno kepada wartawan Moltoday.

Lanjutnya kembali, "Perlombaan yang kami gelar berupa, Lomba Busana Muslim, Lomba Surah Ayat Pendek, Lomba Puisi Perjuangan, Lomba Busana Nasional yang semuanya diperuntukkan buat anak TK dan SD saja.Kemudian seluruh juri di dalam perlombaan ini semuanya mahasiswa yang sedang KKN, agar penilaian yang diberikan terkesan netral dan adil".

Dikesempatan yang sama,salah satu juri dan mahasiswa asal Surakarta (Jateng) Diky Arjun  mengatakan, "Kami sangat senang sekali dapat membantu seluruh perlombaan yang digelar oleh pemerintahan Desa Medan Krio ini. Sebab dengan dilibatkannya kami didalam kegiatan ini, serasa sudah seperti di kampung sendiri", ujarnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini