Penemuan Jasad Wanita Tanpa Busana di Areal Perkebunan Taput

author photo

Published : Panji HS
Editor : Bern, Redaksi 

TAPUT |Moltoday.com - Seorang jasad wanita ditemukan tanpa busana di areal perladangan warga di Dusun Pangguan Hutapea Banuarea, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Senin (5/8).


Dari informasi yang dihimpun awak media, jasad wanita yang ditemukan sekira 08:00 Wib pagi, bernama Kristina Br Gultom (20), siswi SMK Swasta Karya Tarutung diduga menjadi korban pembunuhan dan perkosaan.

Kapolres Taput, AKBP Horas Silaen melalui Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo Simaremare, membenarkan atas penemuan mayat tersebut kepada awak media.[cut]



"Benar, pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB ditemukan sesosok mayat di perladangan warga di Dusun Pangguan, Tarutung," terangnya.

Lanjut Sutomo, dari informasi warga, korban merupakan pelajar SMK Swasta Karya Tarutung yang beberapa bulan terakhir sedang menjalankan praktik kerja lapangan di Kantor Dispora Taput.


Korban diduga lebih dahulu diperkosa kemudian dibunuh dan dibuang ke semak belukar di antara pepohonan bambu di areal perladangan warga.


Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan, sosok mayat korban pertama sekali ditemukan oleh ayah korban, Sardi Gultom dan warga lainnya yang merasa khawatir dan mencari keberadaan korban karena sejak kemaren malam tidak pulang ke rumah.


"Penemuan mayat itu langsung dilaporkan masyarakat ke pihak kepolisian yang langsung ditindaklanjuti petugas dengan menurunkan tim Inafis, "sambung Sutomo. 


"Mayat korban yang kemudian dimasukkan ke dalam kantong jenazah dievakuasi petugas sekitar pukul 11.20 WIB ke Rumah Sakit Umum Tarutung untuk mendapatkan visum,"pungkasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini