Penemuan Mayat Horim di Dalam Bajaj Menggegerkan Warga Tambora Geger.

author photo

Published : Bern M
Editor : Redaksi

JAKBAR |Moltoday.com – Warga Tambora dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria yang diketahui bernama Rohim (41) di dalam Bajaj yang dikemudikan oleh Rismanto (35) di Kawasan Jl.Latumeten Raya, Tambora Jakarta Barat Selasa sore (20/8/2019).  
Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh,SH., saat dikonfirmasi awak media mengatakan, peristiwa tersebut bermula pada Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekira jam 16.30 wib ketika Rismanto mendapat jasa orderan bajaj dari seorang penumpang yang diketahui bernama Rohim dari daerah sekitar Tanah Abang Jakarta Pusat menuju daerah Garuda Duri Utara Tambora Jakarta Barat.

"Jadi saat Bajaj akan sampai di lokasi Jalan Garuda, Rusmanto menanyakan kepada Rohim bahwa sebentar lagi akan tiba di lokasi tujuan. Tapi tidak direspon," tutur Kompol Iver Son Manossoh Selasa (21/8/2019).

Selanjutnya, di Tambahkan Kanit Reskrim Akp Supriyatin,SH.MH,  karena penasaran Rumasnto kembali bertanya
sambil menengok ke arah belakang untuk penumpang sebelumnya seperti tidak mendengar dan menjawab serta dalam keadaan seperti tertidur dalam posisi bersandar pada barang miliknya yang terdapat dalam bajaj.

Mengetahui peristiwa ini Rumasnto segera membangunkan yang bersangkutan namun tidak ada respon dan diduga telah meninggal dunia.

"Saat Rumasnto memberitahukan kejadian ini dan disaksikan oleh warga setempat, dari warga menyarankan untuk melaporkan kejadian ini ke polpos atau kantor Polisi terdekat. Sehingga Rumasnto berinisiatif untuk membawanya ke Polpos Jembatan Besi Polsek Tambora Jakarta Barat.

Namun untuk memastikan penyebab meninggalnya, jenazah langsung di bawa ke RSCM guna di lakukan Outopsi, Tutup Kapolsek Tambora.

Sumber : Humas Polres Metro Jakbar
Komentar Anda

Berita Terkini