Pengurus DPC PAPDESI Kab. Nias Barat Laksanakan Rapat Kerja di Ruang Baluse Dinas PMD

author photo

Published : Yunianto War
Editor : Redaksi

NISBAR |Moltoday.com - Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparat Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC PAPDESI) Kabupaten Nias Barat laksanakan rapat kerja perdana pada Senin, 19 Agustus 2019 bertempat di ruang Baluse Dinas PMD Kabupaten Nias Barat.

Diawali dengan doa, Ketua DPC PAPDESI Kab. Nias Barat Saver Gulo menyebutkan dalam sambutannya, kehadiran PAPDESI di Kabupaten Nias Barat menjadi salah satu mitra kerja antara  pemerintah Daerah dengan Pemerintahan Desa yang menjadi garda terdepan untuk menyampaikan aspirasi/keluhan Kepala Desa kepada pemerintah Daerah dan juga sebaliknya.

Saver Gulo yang berlatar belakang sebagai Wartawan sekaligus sebagai  Ketua Ormas FKI-1 Kab. Nias Barat menambahkan bahwa  dalam menakhodai suatu organisasi besar seperti organisasi  PAPDESI,  harus mengedepankan ketransparanan kepada seluruh pengurus sehingga tidak menimbulkan polemik yang memecah belah organisasi. “Motto organisasi PAPDESI adalah,’berdiri sama tinggi duduk sama rendah, “ucapnya.

Kepala Desa Tetehosi-Mandrehe dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus dan anggota dalam Organisasi PAPDESI tetap solid satu dengan yang lainnya, agar dapat saling menutupi segala kekurangan.

Kepala Desa Orahili Kec.Sirombu Rohani Adina Daeli memberikan apresiasi atas terbentuknya pengurus DPC PAPDESI di Kabupaten Nias Barat.

Adina Daeli menambahkan bahwa kehadiran PAPDESI di Kabupaten Nias Barat sudah jelas programnya selalu mendukung untuk membantu kegiatan Pemerintahan Desa dan juga Pemerintah Daerah maupun Pusat.
Komentar Anda

Berita Terkini