ZIKIR BERSAMA

ZIKIR BERSAMA

PRM Res Tj.Balai

Pisau Nancap Di Dada Pria Kuli Bangunan Tewas Ditikam Adik Ipar

author photo

Published : Bcos
Editor : Bern,Redaksi

MEDAN | Moltoday.Com -Seorang pria yang berprofesi kuli bangunan tewas bersimbah darah dengan pisau menancap di bagian dadanya akibat ditikam oleh adik iparnya sendiri di ruang tamu rumah tempat keduanya yang sama satu tinggal di Jalan Sultan Ujung Desa Sampali Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (10/08/2019) sekira 00.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tersangka Darlianto (45) nekat menghabisi nyawa korban yakni abang iparnya sendiri, Sumarno (35) lantara tidak terima melihat korban (Abang Ipar, red) yang kerap memaki maki isteri dan mertuanya.

Penikaman dilakukan tersangka terhadap korban yang tak lain merupakan abang kandung isterinya berawal terjadinya keributan cek cok adu mulut antara adik dan abang ipar hingga membuat pelaku Darlianto (45) tidak terima melihat atas perlakuan korban Sumarno (35) yang memaki-maki isterinya Marlina (31) dan Ibu mertuanya, Mariam (59).

Gelap mata bercampur amarah, akhirnya pelaku langsung menancapkan sebilah pisau dapur ke arah dada abang iparnya tersebut  yang selanjutnya korban langsung terjatuh dan mengerang kesakitan dengan berlumuran darah yang akhirnya korban tewas.

Pelaku melihat korban yang sudah tewas langsung keluar dan berlari ke rumah salah seorang anggota Brimob yang tak jauh tinggal dari rumahnya.

Sesampainya di rumah oknum Brimob bernama Aiptu Agus Gunawan, pelaku langsung mengakui jika dirinya telah menghabisi nyawa abang iparnya (Korban, red). Mendengar pengakuanya, oleh anggota Brimob tersebut langsung mengamankan pelaku yang dilanjutkan dengan menghubungi pihak Kepolisian Polsek Percut Seituan.

Usai mendapatkan khabar yang selanjutnya pihak petugas langsung datang dan mengamankan pelaku ke Mako Polsek Percut Seituan bersama barang buktinya 1 pisau dapur.

"Dari pengakuan pelaku dihadapan petugas karena dirinya merasa tidak terima jika korban kerap sering memaki-maki istri dan mertuanya. Hubungan antara pelaku dengan korban yaitu dimana isterinya pelaku si Dalianto merupakan adiknya korban dan saat keduanya ribut mulut lalu pelaku langsung mengambil pisau dapur dan menusukan pada bagian dada abang iparnya hingga akhirnya korban terjatuh dengan posisi telungkup dilantai ruang tamu dalam rumah hingga akhirnya tewas," jelas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu MK Daulay kepada Wartawan yang ada sembari menambahkan setelah pihaknya dihubungi langsung turun dan mengamankan pelaku bersama barang buktinya sebilah pisau dapur yang di gunakan pelaku menusuk dada korban.

Lanjut Iptu Daulay kembali mengatakan jika pihaknya telah mengamankan bersama barang buktinya.

"Pelaku bersama barang buktinya telah kita amankan untuk kepentingan proses lebih lanjut lagi dan pelaku juga telah mengakui perbuatanya dihadapan petugas lewat intrograsi yang ada," tandas Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Daulay, Sabtu (10/08/2019) sekira sore hari.
Komentar Anda

Berita Terkini