DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Polres Gresik bersama Forkopimda Cinta NKRI dalam rangka Dirgahayu RI ke 74

author photo

Moltoday.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH,. SIK,. MSi, menggelar kegiatan Cinta NKRI dalam rangka Dirgahayu RI ke 74

Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi ini Senin, 26 Agustus 2019 , yang bertempat di depan halaman Icon Mall Perum Grand Garden Jl. Dr. Wahidin SH Kec. Kebomas Kab. Gresik.

Adapun yang hadir Jajaran forkompimda Kabupaten Gresik ,Wabup Gresik ,Dandim 0817 Gresik, Ketua MUI Gresik, Manager Icon Mall Gresik ,  Serta para tamu undangan lainnya.

Rangkaian Acara dimulai oleh Penampilan The Police Band dilanjut dengan sambutan Wakil Bupati Gresik Dr. H. MOH. QOSIM, MSi "Alhamdulillah bahwa kita semua adalah Indonesia, Indonesia ini merupakan anugerah dari Allah SWT dimana hanya negara satu satunya inilah yang memilik banyak suku, agama dan kebudayaan, maka dari itu marilah kita bersama sama merawat kebhinekaan dan NKRI harga mati.

Wakil Bupati Gresik menyampaikan permohonan maaf bahwa Bupati Gresik tidak bisa menghadiri acara pada pagi hari ini karena masih ada tugas di Bali.

"Di Kabupaten Gresik ada bermacam macam etnis seperti etnis arab Tionghoa, Cina, Madura, Banten, Batak dan papua alhamdulillah berkat dari Kapolres Gresik dibantu TNI dan masyarakat Gresik bisa berkumpul pada pagi hari ini dan iklim hidrogenitas bisa adem, ayem dan tentram

"Maka dari itu saya mengharapkan semua harus besatu, dengan kebersamaan kita semua bisa menghadapi semua persoalan, kemaren Polres Gresik dibantu dengan TNI dan instansi serta element masyarakat telah mengamankan hajatan Pilpres, Pileg 2019 dan Pilkades serentak alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar , ujar Qosim Wabup Gresik .

Acara berlanjut dengan pembacaan deklarasi Cinta NKRI oleh para tamu undangan yang berisi :

- Kami masyarakat Kab. Gresik bersama Forkopimda sepakat untuk :

a. Menjamin keamanan seluruh pelajar, pekerja yang berasal dari daerah papua.

b. Mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan terus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

c. Menjaga dan mengawal Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai NKRI

d. Memperkokoh empat pilar bangsa yaitu Pancasila, Bhineka tunggal ika, NKRI dan UUD 1945 menuju Indonesia maju

Di akhir acara dilanjut Pelepasan Balon udara
dan Menyanyikan lagu Indonesia pusaka.(rel)

Sumber : WA Grup Polisi Indonesia

 #polresgresik
#poldajatim
#AkbpWahyuSriBintoro
#infogresik #infojatim
 #WeLovePapua #WeLoveNKRI #KitaSemuaBersaudara
#polisigresik
Komentar Anda

Berita Terkini