Polsek Cengkareng bersama 3 Pilar Adakan Tatap Muka dan Makan Bersama dengan Para Mahasiswa STT PLN Pengiriman Provinsi Papua

author photo
Published:Redaksi

JAKBAR |Moltoday.com - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH bersama tiga pilar mengadakan tatap muka dan makan bersama dengan Mahasiswa STT PLN pengiriman asal Papua sebanyak 25 mahasiswa yang dihadiri Ketua Ricat selaku ketua Himpunan Mahasiswa Pengiriman Papua, di Rumah Makan Cepat Saji, Senin (19/08/19).

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH bersama jajaran, Camat Cengkareng Drs A.Faqih Msi, Danramil Cengkareng Kapten Sudarsono SH,  Dosen STT PLN Abdul Rohman, Humas STT PLN Sapto, CIP Security STT PLN Diswan SH.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH memberikan himbauan Kamtibmas antara lain mengajak para mahasiswa pengiriman Papua untuk turut serta menjaga agar  kondisi Kamtibmas aman dan kondusif.

"Jangan mudah percaya berita bohong yang belum tentu kebenarannya (Hoax). Mari kita jaga terus situasi yang sudah aman, jangan mudah untuk diajak demo atau menyampaikan  pendapat di muka umum yang belum jelas tujuannya, karena dikhawatirkan dijadikan sarana untuk politik tertentu,"ujar Kompol H Khoiri.

Dirinya juga menjelaskan, hindari narkoba pemakai maupun pengedar, Hindari tauran diantara Mahasiswa pengiriman daerah Lain. Diharapkan kepada para mahasiswa bisa menjaga nama baik Provinsi asal pengirimannya.

"Kelak setelah selesai Mlmenimbah Ilmu di STT PLN, para mahasiswa asal pengiriman Papua bisa membangun daerah Papua. Pandailah bergaul di lingkungan tempat kost kita dengan warga masyarakat setempat, dan hindari minuman keras," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Mahasiswa  Asal Papua nengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cengkareng bersama tiga pilar yang telah mengadakan acara tatap muka dengan mahasiswa pengiriman asal Papua.

" Ini suatu penghormatan dan kebangaan bagi kami, saya harapkan pertemuan ini agar sering diadakan agar tidak terjadi perbedaan,"Pungkasnya.(rel)

Sumber:Humas Polres Jakbar
Komentar Anda

Berita Terkini