Razia Gabungan Grebek Kampung Narkoba, Polsek Sunggal Berhasil Amankan 7 Mesin Jakpot dan 8 Orang Terduga.

author photo
Published : Irwansyah
Editor : Bern, Redaksi

MEDAN |Moltoday.com – Menekan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Medan Sunggal Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SH.,SIK,MH., melaksanakan grebek kampung narkoba, Kamis, 15 Agustus 2019 yang dimulai sekira 14:50 Wib.
Dengan menurunkan 25 Personil gabungan, Reskrim, Sabhara, Lantas, Binmas dan Intelkam, tim gabungan terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin Waka Polsek Sunggal Akp Enan Surbakti di Mako Polsek Sunggal Jalan TB. Simatupang No.240 Kel. Sunggal Kec. Medan Sunggal.

Giat patroli rajia gabungan Kepolisian Sektor Sunggal Polrestabes Medan dengan melakukan penggeledahan yang dicurigai, seperti membawa narkoba, sajam dan barang terlarang lainnya.
Tim komando dibagi dua bagian, Yakni tim yang dikomandoi Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi,SH.,SIK,MH, target GKN di Dusun I Desa Paya Geli Kec. Sunggal DS dengan hasil mengamankan 3 (tiga) unit mesin jackpot, beberapa alat hisap sabu, sajam jenis cutter, beberapa mancis dan 8 (delapan) orang diduga tersangka pemain jackpot dan pemakai narkoba.   

Dan tim yang dikomandoi Wakapolsek Sunggal AKP Enan dengan target GKN di Desa Serba Jadi Kec. Sunggal DS dengan hasil mengamankan 4 (empat)  unit mesin jackpot dan beberapa alat hisap sabu (bong), sedangkan tersangka nihil.

Pelaksana Kegiatan yang dikomandoi Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H., dan Wakapolsek Sunggal Akp Enan Surbakti serta tim unit masing-masing, Kanit Sabhara Iptu N. Siregar, Kanit Reskrim Iptu S. Ginting, Kanit Binmas Iptu Subakir, Panit 2 Lantas Ipda J Sihombing, Panit 1 Lantas Ipda AG Lubis, Panit 2 Reskrim Ipda J. Simamora, Panit 3 Reskrim Ipda Eko Wahyuno dan 20 (Dua Puluh) Personil Polsek Sunggal.

Pukul 17.30 Wib, Giat GKN telah usai, Selanjutnya barang bukti dan diduga tersangka diamankan di Polsek Sunggal untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.
Komentar Anda

Berita Terkini