Seorang Pria Belum Diketahui Identitasnya, Meregang Nyawa Nyosor di Kolong Truk

author photo
Ket : photo saat petugas lakalantas membawa sepeda motor yamaha warna biru BB 5542 BE ke RSU Swadana Tarutung.
Published :Panji HS
Editor :Redaksi

TAPUT |Moltoday.com – Laka maut yang terjadi pada Kamis, 22 Agustus 2019 lalu sekira 15:00 Wib, mengakibatkan seorang laki2 yang mengendarai sepeda motor bebek Yamaha warna biru Nopol BB 5542 EE meregang nyawa.

Informasi yang dihimpun awak media dari Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Tapanuli Utara, Ipda Pol Thamrin Pasaribu saat ditemui di instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung menyebut, identitas korban belum diketahui. Namun dari keterangan sopir truk tangki mengaku ada sopir box yang pertama menyambar korban, pihaknya masih dalam tahap penyelidikan kejadian kecelakaan.

“Informasi diperoleh dari lokasi kejadian kecelakaan, tubuh korban didapati sudah meregang nyawa di bawah kolong truk tangki yang berhenti, namun sesuai keterangan sopir truk tangki mengaku ada mobil box yang pertama menyambar korban," sambung Thamrin sesuai informasi didapat dari warga, saksi mata di lokasi. Pantauan di instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung, nampak puluhan warga ingin melihat jenazah korban yang belum diketahui identitasnya itu. 
Komentar Anda

Berita Terkini