Tidak Ada Kabar dari Juli 2019, Indra G Damanik Ditemukan Jadi Mayat di Sungai Bah Bolon Simalungun

author photo
Reporter : Gugun M, Metro-Online grup
Editor : Bern, Redaksi

SIMALUNGUN |Moltoday.comDua warga yang hendak memancing tersontak dan kaget melihat sosok mayat yang terapung di sungai Bahbolon dekat jembatan Bangun Meriah Nagori Bangun Pane, Kecamatan Dologmasagal, Simalungun pada Minggu, 25 Agustus 2019.   

Kedua Warga yang kaget dan melihat mayat terapung tersebut adalah Warga Pangkalan Tongah Nagari Bangun Pane masing2 Melodi Sijabat (35) dan Jhon Sabarman Saragih (50) usai ibadah Minggu yang berencana pergi memancing ikan di daerah aliran Sungai Bahbalon.

Informasi yang dihimpun awak media, setiba di Lokasi, Melodi Sijabat melihat ada mayat terapung dengan posisi telungkup. Selanjutnya Melodi memberitahukan kepada Jhon Sabarman Saragih. Selanjutnya Melodi dan Jhon melaporkan kepada Warga yang melintas di Bangun Meriah dan selanjutnya Melodi dan Jhon beserta Warga lainnya memberitahukannya kepada Perangkat Desa (Pangulu).

Terpisah, Kapolsek Raya, AKP R Sinaga,SH., saat dikonfirmasi menyebutkan sosok mayat pria tersebut bernama Indra Gunawan Damanik (29), Warga Emplasmen Sidamanik, Simalungun.[cut]

“Informasi yang kita terima dari Pangulu, selanjutnya beberapa Anggota yang dipimpin langsung Kanit Intel berangkat ke Lokasi Kejadian sekira 13:30 WIB,”ujar AKP R Sinaga,SH.

Lanjut Kapolsek AKP R Sinaga,SH, awalnya Personil kita meragukan apa yang dilihat, karena tertutup dengan potongan bambus dan daunan, untuk memastikan Personel mendekati sosok tersebut untuk memastikan.

Dengan bantuan Warga, akhirnya sosok mayat tersebut berhasil dievakuasi dan diketahui identitasnya.

“Identitas diketahui dari paman Korban, Jaliaman Purba (40) Warga Dusun bangun Meriah Nagori Bangun pane. Sesuai dengan ciri2 dan pakaian terakhir yang digunakan Korban. Dan dari keterangan Paman Korban, bahwa sosok mayat (Korban,Red) yang bernama Indra Gunawan Damanik sudah lama pergi meninggalkan rumah dan menghilang tak tau kemana, sekitar 2 Juli 2019 pukul 02:00 WIB,” Ujar Kapolsek.

Pihak keluarga Korban terus mencari dan tidak membuahkan hasil, sehingga pada Minggu, 25 Agustus 2019, pihak Keluarga Korban mendapatkan kabar telah ditemukan di sungai Bah Bolon dekat jembatan Bangun Meriah Nagori Bangun Pane dalam keadaan tidak bernyawa.
Komentar Anda

Berita Terkini