Wakil Bupati Nias Barat Menghadiri Berbagai Kegiatan Pemcam Mandrehe Utara Menyambut HUT RI Ke 74

author photo

Published : Yunianto War
Editor : Bern M, Redaksi

NIASBARAT |Moltoday.com – Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu kegiatan2 dalam perayaan HUT RI ke 74 di Kecamatan Mandrehe Utara.
Pada Upacara HUT RI ke 74 di Kecamatan Mandrehe Utara, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Mandehe Utara Fatiso Zai S.pd yang dihadiri Muspika dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Mandrehe Utara, Guru dan Pelajar se Kecamatan Mandrehe Utara, Tokoh Pemuda, Ormas dan Anggota DPRD Kabupaten Nias Barat Ramani Daeli S.pd dari Fraksi Demokrat serta seluruh Masyarakat se Kecamatan Mandrehe Utara pada Sabtu (17/8/2019).
     
Kehadiran Wakil Bupati Nias Barat disambut dengan dengan adat istiadat Nias (Famee Afo Sisara) oleh Pelajar Mandrehe Utara. Sebab kehadiran Wakil Bupati Nias Barat sangat diharapkan oleh Warga Masyarakat Mandrehe Utara.
Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu juga turut menyaksikan kegiatan2 perlombaan tingkat Pelajar SLTP dan SLTA yang dilaksanakan Kecamatan Mandrehe Utara seperti, perlombaan tari tarian (Maena) dan Bola Voli se Kecamatan Mandrehe Utara.

Khenoki melakukan pemukulan bola voli sebagai pertanda pertandingan bola voli dimulai atas permintaan panitia pelaksana.

“ Agar rasa kebersamaan ini selalu dapat terjalin dan terjaga dengan baik di Masyarakat Kecamatan Mandrehe Utara, “ucap Khenoki kepada Masyarakat Kecamatan Mandrehe Utara.
Komentar Anda

Berita Terkini