Afif-Habib-Rendy, Anak Pejabat di Armada DPRD Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Anak muda Anggota DPRD Medan periode 2019-2024, Habib- Afif dan Rendi Tidak kurang jadi perhatian masyarakat, hadirin dan anggota DPRD Medan yang baru dilantik.Kehadiran Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya bertemu dengan sahabat lama H Abdillah.

Serba-serbi kisah yang muncul di balik pengambilan sumpah dan janji 50 anggota DPRD Medan Periode 2019-2024 oleh Ketua PN Medan DR Junio Girsang, SH di Gedung DPRD Medan, cukup meriah dan penuh kegembiraan. Ada anggota DPRD Medan dari Partai Solidarits Indonesia [PSI] yang datang naik Ojek Online [Ojol] bersama anak dan isteri.

Betapa syukur dan riangnya Mulia Syahputra, SH dan ibu tercintanya Hj Netty Yuniati Siregar sama-sama dari Partai Gerindra dilantik menjadi anggota dewan Kota Medan untuk lima tahun mendatang. Ada T Edriyansah Rendy [anak Walikota Medan Dzulmi Eldin] yang menjadi perhatian orang-orang yang hadir di acara pengambilan sumpah jabatan dan janji itu.

Pertemuan 2 Sahabat Akrab Abdillah dan Rusdi Sinuraya,Selain itu ada pula Afif Abdilah [anak Mantan Walikota Medan Abdillah], tak luput dari perhatian hadirin di gedung DPRD Medan. Tidak sedikit wartawan dan tokoh masyarakat lainnya menyapa H Abdillah. Banyak juga yang minta foto bersama Abdillah dan putranya Afif.

Saat pertama sekali diwawancarai Moltoday.com Afif Abdillah mengatakan terasa berat memikul amanah rakyat, saat Ketua PN Medan mengambil sumpah dan janji sebagai anggota DPRD Medan Periode 2019-2024,Senin (16/9).


Rusdi Sinuraya dan H Abdillah [kanan], dua sahabat bertemu ketika menyaksikan putra masing-masing dilantik menjadi anggota DPRD Medan periode 2019-2024
Tidak kurang jadi perhatian masyarakat, hadirin dan anggota DPRD Medan yang baru dilantik, kehadiran Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya. Apalagi ketika dua sahabat lama, Rudi Sinuraya dan Abdillah bertemu. Saling memberi salam dan akrab seterusnya mengalir pembicaraan antar dua sahabat.

Berkiprah di Armada DPRD Medan,Keduanya tampak kompak dan sama-sama dibalut rasa syukur dan gembira tatkala masing-masing anak lelaki mereka turut dilantik menjadi Anggota DPRD Medan, yang artinya meneruskan bakat orangtuanya untuk mengisi hidupnya berbakti kepada kepentingan masyarakat luas.

Apalagi putra Rusdi Sinuraya [Habiburrahman Sinuraya] yang biasa disapa Habib ikut dilantik bersama putra Abdillah [Afif Abdillah] yang berasal dari satu partai yang sama, Nasdem.

Kekompakan terlihat nyata antara dua pejabat bersahabat yang kembali bertemu mengantarkan anaknya masing-masing ke kancah politik.

Saat itu, baik H Abdilah, Afif Abdillah, Rusdi Sinuraya dan Habiburahman Sinuraya mengabadikan momen pertemuan berharga ini bersama. Tak ketinggalan Walikota Medan Dzulmi Eldin juga memanfaatkan foto bersama putranya T Edriyansah Rendy yang turut dalam Armada DPRD Medan periode 2019-2024 bersama anak-anak muda lainnya, berkiprah untuk kemajuan Kota Medan 5 tahun mendatang.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini