AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH : Unjuk Rasa di DPRD Kab.Madina Berjalan Aman dan Kondusif .

author photo

Published : Leo Depari
Editor : Redaksi

Madina |Moltoday.com - Personil Polres Mandailing Natal bersama TNI dari Koramil 13 Panyabungan melaksanakan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa yang di lakukan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pelajar Peduli Mandailing Natal di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Madina Sumatera Utara , Jumat (27/9/19) pagi .

Sejumlah Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Madina tersebut menyampaikan isi orasinya  "  Menolak isi RUU KPK dan RKUHP yang tidak pro terhadap rakyat dan tidak sesuai demokrasi Indonesia ,  Mendesak DPR RI untuk meninjau ulang RUU KPK dan RKUHP , Mendesak pemerintah untuk mengusut tuntas aksi pembakaran hutan yang menggangu rakyat dan  Mengutuk keras tindakan Refresif yang dilakukan oleh aparat kepada seluruh mahasiswa Indonesia.
Usai melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Madina Sekira pukul 11.30 Wib  , sejumlah yang melakukan aksi unjuk rasa yang tergabung dalam "Aliansi Mahasiswa dan Pelajaran Perduli Mandailing Natal" .

Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji ,SIK,MH Kapolres Mandailing Natal yang terlibat langsung dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut saat di konfirmasi mengatakan bahwa personil Polres Madina dan Personil TNI dari Koramil 13 Panyabungan Kabupaten Madina melaksanakan pengagamanan terhadap aksi sejumlah mahasiswa yang orasi di depan Kantor Dprd Madina .
" Saya bersama Bapak Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf A.K. Harahap langsung terlibat dalam penganaman aksi di depan kantor Dprd  yang dimana sejumlah mahasiswa tiba di untuk menyampaikan orasinya pada pukul 09.30 Wib .

Masih Kata AKBP Irsan, setelah menyampaikan orasinya, sejumlah Mahasiswa yang melakukan aksinya langsung di sambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Madina Erwin Efendi Lubis dan di ijikan untuk masuk ke ruangan rapat paripurna untuk menyampaikan langsung aspirasi dari Mahasiswa pukul 10.00 Wib .

" Pada saat mahsiswa menyampaikan orasinya Personil Polres Madina dan Personil TNI AD serta Personil Sat Pol Pamong Praja Pemkab Madina bersiaga penuh dalam rangka mengamankan kegiatan dimaksud dan setelah usai melakukan orasi sejumlah mahasiswa membubarkan diri dengan tertib Ungkap Lulusan Akpol 1999 tersebut .

Turut hadir dalam pengamanan Aksi unjuk rasa tersbut "  Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol Agus Maryana, SH , Danramil 13 Panyabungan Kapten Inf A.K. Harahap , Para Kasat  Polres Mandailing Natal ,Kapolsek Panyabungan Akp Andi Gustawi, SH , Para Perwira Staf Polres Mandailing Natal ,Personil Gabungan dan Staf Polres Mandailing Natal , Para Personil Koramil 13 Panyabungan dan Para Personil Sat Pol Pamong Praja Pemkab Madina.
Komentar Anda

Berita Terkini