DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Dewan Fraksi PKS Soroti Kinerja PDAM Tirtanadi dan Pemko Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Masalah pelayanan suplai air bersih PDAM Tirtanadi yang sekarang ini banyak dikeluhkan masyarakat, terutama di Jl Amal Luhur,  Jl Bakti luhur Kelurahan Dwikora, dan Jl Sejahtera kel Helvetia Timur Kec Medan Helvetia.

Air yang diterima oleh masyarakat disekitar itu kotor,  tidak lagi bening seperti yang dulu,  kemudian debit airnya juga kecil, terlebih di perumnas Helvetia sudah airnya kotor campur tanah, keruh dan kuning bahkan lumpur.

"Debit airnya kecil, itupun tengah malam baru keluar ," begitulah penuturan seorang ibu Nurliah penduduk Jl. Amal Luhur Helvetia dan ibu Rukiah Jl. Sejahtera Helvetia Timur, saat menerima kunjungan anggota DPRD medan F PKS H.Rajuddin Sagala S.Pdi, Selasa (24/9).
Selain itu, Wakil Ketua DPRD Medan ini juga meminta lampu penerang jalan yang sudah banyak mati diganti, terutama di sepanjang Jl Bakti Luhur Kel Dwikora. "Masyarakat disini berharap agar Pemko khususnya  Dinas kebersihan dan Pertamanan kota Medan untuk segera memperbaiki lampu yang mati tersebut," terang Rajuddin.

Lanjutnya kembali, "PDAM Tirtanadi agar segera memperbaiki kualitas air yang kotor agar menjadi bersih dan debitnya harus lebih banyak," harapnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini