Apresiasi.......Personil Security Champion Cafe Medan Berhasil Amankan Pelaku Jambret

author photo

Reporter : Bern M
Editor : Redaksi

MEDAN |Moltoday.com – Jambret...jambret...teriakan pelanggan Champion Cafe memecah heningnya dini hari sekira 01:45 WIB pada Rabu, 18 September 2019 Jalan Dr Mansur Medan Selayang.


Advento dan Jefri Personil Security yang bertugas di Camphion Cafe langsung mengejar pelaku bersama dengan anak2 band yang mengisi hiburan dan dibantu juru parkir.

Dari keterangan Jefri Personil Security yang sedang bertugas mengatakan, “berawal teriakan jambret...jambret yang memekik dari seorang Wanita pelanggan Champion Cafe yang hendak pulang usai menikmati makanan dan minuman, langsung melakukan pengejaran bersama anak band mnggunakan sepeda motor ke arah lampu merah Setia Budi.

Namun Jefri cs tidak menemukan pelaku yang kabur bagaikan kilat petir menunggangi sepeda motornya. Selanjutnya Jefri cs kembali ke Champion Cafe dan berkordinasi dengan Advento untuk cek cctv, dan tim band yang mengisi hiburan masih melakukan penyisiran mengejar pelaku.

Berselang beberapa waktu, Jefri mendapat info bahwa pelaku ditemukan pelaku tergeletak bersama sepeda motor Supra X 125 di simpang USU lampu merah Jamin Ginting dengan menggunakan titik kordinat aplikasi google.

Bergegas Jefri cs dibantu juru parkir dan leader zulfadly dan Advento serta berapa karyawan ikut menyusul menuju TKP titik kordinat dan membawa Pelaku ke Champion Cafe untuk ditindak lanjut.   

Berkordinasi dengan Manager Operasional Erikson Sagala sekira 06:00 WIB, Kedua Pelaku masing2 Ginting dan Togatorop diboyong ke Mapolrestabes Medan bersama korban bernama HM br Rumahorbo (31) Warga Desa Sembahe Baru.

Dikonfirmasi awak media ini, Korban menyebutkan kedua pelaku merampas paksa (Jambret) tas tangan yang berisikan uang tunai 3.200.000,-, 1(satu) unit Hp Merk Oppo F11 warna merah dan buku tabungan Bank Sumut.

Terpisah, Manager Operasional dikonfirmasi melalui selular mengatakan apresiasinya kepada Personil Security yang bertugas dan bertanggungjawab terhadap kenyamanan pelanggan di Champion Cafe dan kepada Personil yang berhasil mengamankan kedua pelaku tersebut akan diberikan tali asih.

“Ya memang sudah tugas dan tanggungjawab kami selaku pengamanan di usaha Klain kami untuk menciptakan kenyamanan pelanggan yang berkunjung. Dan pada Personil tersebut akan kita berikan tali asih sebagai apresiasi Perusahaan,”tuturnya.
Komentar Anda

Berita Terkini