DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

DPRD Medan Akan Bentuk Fraksi Dan Pokja Secepatnya

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua DPRD Kota Medan sementara Hasyim SE mengatakan, Pembentukan Fraksi dan Kelompok Kerja (Pokja) di DPRD Medan secepatnya akan diParipurnakan hari Selasa nanti (24/9).Nama dan komposisi fraksi sudah diusulkan .

"Setelah terbentuknya fraksi baru kita lanjutkan dengan pembentukan kelompok kerja (Pokja) agar bisa menyusun tata tertib (Tatib)," ucap Hasyim kepada wartawan, Rabu sore (18/9).

Hasyim juga mengatakan, untuk saat ini pimpinan dewan masih menunggu nama-nama dari fraksi.Mungkin nanti ada 8 fraksi di DPRD Medan. Yakni fraksi PDI - P, Gerindra, PKS, PAN, Golkar, Nasdem, Demokrat dan 3 fraksi gabugan antara Parpol (Hanura,PSI dan PPP).

Sebagai pimpinan DPRD sementra sesuai dengan peraturan sudah diatur tugas pokoknya apa, yakni "Memfasilitasi pembentukan fraksi, pembentukan peraturan dewan tentang tata tertib (Tatib) serta membantu proses penetetapan pimpinan defentif," ujar Hasyim.

Sedangkan penyusunan komposisi fraksi PDI - P sendiri telah terbentuk yakni Ketua Fraksi Robi Barus, Wakil Ketua Margaret MS, Sekretaris Daniel Pinem dan Bendahara Paul Mei Anton Simajuntak.

"Untuk ketua atau pimpinan DPRD Medan defentif dari DPP PDI P sendiri, saya sudah menerima surat keputusan penetapan dirinya sebagai ketua DPRD Kota Medan priode 2019-2024," terangnya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini