Fraksi Gerindra DPRD Medan Minta Percepatan Pembangunan Jalan Tol Dalam Kota

author photo

Medan,Moltoday.com-Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan terus mendorong percepatan pembangunan tol dalam kota guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas di Kota Medan.

"Kemacetan lalu lintas di Medan makin parah. Pembangunan tol dalam kota bisa menjadi salah satu solusinya. Ini perlu kita dorong agar lekas terlaksana," kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Medan Surianto yang akrab dipanggil Butong, Selasa (17/09).

Dalam temu ramah dengab wartawan di ruang fraksi pasca dilantiknya 10 anggota dewan dari Partai Gerindra, Butong juga berbicara tentang percepatan pembangunan infrastruktur di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini yang belum dikerjakan secara maksimal oleh Pemerintah Kota Medan.

"Termasuk juga percepatan pembangunan infrastrukturnya yang banyak dikeluhkan masyarakat," katanya.

Pertemuan itu juga sekaligus memperkenalkan 6 orang anggota DPRD Medan terpilih dari fraksi itu. Pada Pemilu Legislatif 2019 lalu, Partai Gerindra Kota Medan memperoleh 10 kursi. Enam kursi di antaranya masih ditempati anggota dewan yang lama yang terpilih kembali. Selebihnya wajah baru.

Naiknya jumlah perolehan kursi Partai Gerindra di DPRD Medan, menurut Wakil Ketua DPRD Medan sementara Ihwan Ritonga tidak terlepas dari peran wartawan sehingga warga Kota Medan masih mempercayakan Partai Gerindra Medan sebagai wakilnya di legislatif.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Medan dan peran wartawan selama ini," kata Ihwan Ritonga.


Ini Nama 10 Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Gerindra Periode 2019-2024


1. Surianto (Butong)
2. Ihwan Ritonga
3. Sahat Simbolon
4. Dame Duma Sari Hutagalung
5.H.Aulia Rachman Nasution
6. Siti Suciati
7. Netty Yuniarti Siregar
8. Dedy Aksari Nasution
9. Suranta Meliala
10. Mulia Syahputra Nasution(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini