Fraksi Gerindra Perkenalkan Anggota Baru Yang Duduk Di DPRD Kota Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua Partai Gerindra Kota Medan H.Ikhwan Ritonga didampingi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan Surianto memperkenalkan 10 orang Anggotanya yang berhasil duduk di DPRD Kota Medan priode 2019-2024 saat mengelar Konfrensi Pers kepada wartawan diruang Rapat Fraksi, Selasa (17/09)

Dalam paparanya Ikhwan Ritonga berharap, dengan bertambahnya anggota yang duduk di Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan ini yang tadinya berjumlah 6 orang dan sekarang 10 orang bisa membawa kemajuan bagi Kota Medan dalam segala hal.

"Saya mengharapkan para kader Fraksi Gerindra yang duduk di DPRD Medan ini bisa berbuat untuk dapilnya masing-masing, terutama untuk memajukan Kota Medan.Baik itu dibidang Infrastruktur,Penanganan Sampah, Penanganan Banjir dan tak kalah penting di bidang Pendidikan", terang kandidat Walikota Medan ini.

Hal ini juga dipertegas oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan Surianto, "Untuk itu saya mengharapkan kepada teman-teman wartawan untuk membantu kami dalam menjalankan tugas dari partai didalam membangun Kota Medan dimasa yang akan datang", harapnya.

" Kita juga akan mengintruksikan semua anggota yang nantinya duduk di komisi manapun untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat kota medan.Apalagi Ikhwan Ritonga yang merupakan kader Partai Gerindra dan mantan Wakil DPRD Medan akan maju sebagai Balon Walikota 2019-2024. Sudah pasti akan memacu kami semua untuk bekerja secara sungguh-sungguh demi kemajuan Kota Medan yang kita cintai ini" terang Butong sapaan akrab Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Medan ini. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini