Hasyim SE - Ketua DPRD Medan Merupakan Amanah Yang Harus Disyukuri

author photo

Medan,Moltoday.com-Anggota Komisi C DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang kembali duduk menjadi anggota dewan Kota Medan menyatakan kesiapannya memangku jabatan ketua di lembaga legislatif kota Medan ini.

“Kalau partai sudah mengnunjuk saya sebagai Ketua DPRD Medan Periode 2019-2024, tidak ada alasan untuk menolaknya, ujar Hasyim, Senin (16/9) saat ditanya  wartawan usai acara pelantikan.

Ketua F-PDI Perjuangan ini menyebutkan, dirinya sudah 2 kali meraih suara terbanyak Caleg DPRD Kota Medan. Ditambah lagi, sudah 3 kali duduk di lembaga legislatif. Selain itu, saat ini Hasyim juga menduduki jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.
Artinya, dari sisi pengalaman dalam berorganisasi baik di partai maupun di lembaga legislatif, dirinya sudah siap dan matang. Sudah banyak hal yang dihadapi saat memimpin partai dan fraksi dan terbukti suara di Kota Medan bisa dipertahankan dan tetap jadi pemenang.

“Secara pribadi, saya siap menduduki jabatan Ketua DPRD Medan. Kalau itu sudah ketetapkan partai memberi amanah itu dan saya siap melaksanakannya. Karena itulah tugas saya sebagai pekerja partai,” ujar pria yang selalu nampak rapi saat bertugas di kantor wakil rakyat ini.

“Selain itu, strategisnya jabatan Ketua DPRD itu erat kaitannya dengan kepentingan partai di tahun 2024 untuk menjaga agar suara partai tidak berkurang, minimal sama dengan perolehan 2019,” ujarnya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini