H.Aulia Rachman - Saya Ingin Merubah Pradigma Masyarakat Terhadap Legislatif

author photo

Medan,Moltoday.com-Terpilihnya salah satu kader Partai Gerindra H.Aulia Rahcman menjadi Anggota DPRD Kota Medan yang baru saja dilantik pada hari senin 16 September 2019 kemarin merupakan anugrah dari Allah yang harus diemban dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab serta iman yang kuat.

Hal tersebut yang diungkapkan oleh ayah tiga orang anak yang terdiri dari 2 Putra dan 1 Putri ini kepada wartawan Moltoday. Com setelah usai konfrensi pers di ruang Rapat Fraksi Gerindra. "Saya ingin merubah cara pandang masyarakat kepada para Anggota Dewan yang selama ini agak keliru", ucapnya.

" Dimana masyarakat ada yang beranggapan bahwa kerja kami hanya duduk dan jalan- jalan tanpa memikirkan nasib mereka.Kalaupun ada rapat yang membahas kepentingan mereka,pasti yang ditampilkan gambar saat mereka tertidur atau lagi makan",terang Aulia.

Sambung Aulia kembali,"Untuk itu saya berjanji pada diri sendiri untuk bekerja semaksimal mungkin, agar tidak mengecewakan masyarakat kota medan khususnya para pendukung di daerah pemilihan yang sudah memperjuangkan saya untuk bisa duduk di DPRD Medan ini."tegasnya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini