DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

HBB Dukung Hasyim SE Menjadi Ketua DPRD Kota Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua dan pengurus organisasi masyarakat Horas Bangso Batak (HBB) bersilahturahmi dengan ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE diruangan fraksi PDI Perjuangan lantai 5 Gedung DPRD kota Medan, Senin (10/9)  pukul 16.30 WIB.

Kehadiran para pengurus HBB ini dalam rangka bersilahturahmi sekaligus membahas tentang keutamaan Pancasila dalam berorganisasi. Hadir pada pertemuan tersebut antara lain, Ketua Umum HBB, Lamsiang Sitompul SH. Waketum HBB, Jhon Tulus Sitompul, Bendahara Umum, Nurlinda Simanjorang, Wakil Ketua Umum, Susi Simanjuntak, SH. dan ketua DPD HBB, Eddin Sihaloho.

Pada pertemuan itu, Ketua Umum HBB, Lamsiang Sitompul SH bersama para pengurus HBB  mengucapkan terimakasih kepada Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Hasyim SE yang sudah menyediakan waktu bagi mereka untuk dapat bertemu dan membahas masalah-masalah terkait aspirasi masyarakat yang juga sekaligus memberikan  dukungan kepada Hasyim SE dalam memimpin DPRD Medan untuk 5 Tahun kedepan.

"Kami berharap pertemuan ini dapat berbagi pengalaman maupun sharing tentang aspirasi masyarakat di kota Medan, terutama masalah nasionalis dan kebangsaan," ujar Lamsiang.

Menurut Lamsiang, saat ini kita harus memperkuat rasa nasionalisme dan kemajuan budaya di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan mengesampingkan perbedaan Ras, SARA, dan Agama.
" Karena bangsa Indonesia terdiri dari berbeda-beda suku dan budaya, jadi disinilah tujuan utama lahirnya Horas Bangso Batak ini,"tutur Lamsiang.

Sementara Ketua DPD HBB, Eddin Sihaloho mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan terhadap Hasyim SE sebagai Calon Ketua DPRD Kota Medan periode 2019 - 2024.
" Kami DPP HBB Sumut siap mendukung kinerja dan mengawal Bapak Hasyim SE selama duduk menjadi ketua DPRD Kota Medan untuk lima tahun kedepan, kami juga siap memberikan masukan, saran dan kritikan demi kebaikan dan kemajuan bersama," ucapnya.

Mendapat kunjungan serta dukungan ini, Hasyim SE mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum, Ketua DPD Sumut, Ketua DPC Deliserdang organisasi masyarakat Horas Bangso Batak (HBB) dan berharap dapat terjalin sinergitas dan kemitraan kedepan yang lebih baik lagi.

"Terutama selaku minoritas, saya berharap dukungan dari masyarakat, namun kemauan, dan keinginan saya bagaimana agar mampu memimpin di DPRD Kota Medan. Bukan membicarakan suku, tapi kemampuan kita untuk dapat membesarkan partai dan mampu bekerjasama untuk membangun sinergitas kepada pemerintah setempat dan bisa menjembatani pihak eksekutif terkait kebijakan dan implementasi yang dihasilkan oleh pemerintah kota Medan," ujarnya.

Hasyim juga memgucapkan terimakasih atas dukungan organisasi masyarakat HBB terhadap dirinya.dan berharap dapat saling membina komunikasi dan kemitraan yang baik antara ormas HBB dan PDI P Kota Medan. Calon Ketua DPRD Kota Medan ini mengatakan juga siap menerima masukan dan kritik yang membangun dari Ormas HBB selama tujuannya untuk membangun.
(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini