H.Jumadi S.Pdi - Harapan Saya Bisa Berbuat Yang Lebih Baik.

author photo

Medan,Moltoday.com-Setelah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Sumatera Utara untuk priode 2019-2024 yang sebelumnya sebagai Anggota DPRD Medan, H.Jumadi S.Pdi berjanji akan membuat perubahan untuk rakyat Sumatera Utara pada lima tahun yang akan datang.

"Kepercayaan dan amanah inilah menjadi Anggota DPRD Sumut sekarang ini yang harus dijaga serta disyukuri,sehinga keberkahan akan selalu menyertai", terang kader fraksi PKS Kota Medan ini kepada wartawan Moltoday di Ruang Rapat Paripurna Gedung Dewan Jl. Imam Bonjol No.5 Medan usai pelantikan.

Lebih lanjut Ustad Jumadi mengatakan," Alasan pindahnya saya dari DPRD Medan ke DPRD Sumut, semata-mata untuk lebih banyak lagi berbuat.Yang tadinya disekitar Kota Medan, sekarang bisa keseluruh pelosok Provinsi Sumatera Utara",jelasnya.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat tolong bantu saya dengan do'a, agar bisa mengemban amanah ini dengan baik.Walaupun saya belum tau di Komisi mana nantinya akan bertugas."Namun dengan niat yang tulus untuk mengabdi dikomisi manapun bertugas, saya akan menjalaninya secara Ikhlas serta Melayani",tegas Jumadi(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini