Kapolres Batubara Hadiri Pembukaan UKM Angkatan 26 - 27 TA 2019 Kab Batubara

author photo


Published : Bern M
Editor : Redaksi

BATUBARA |Moltoday.com  - Kapolres Batubara, AKBP R Simatupang,SH.,M.Hum menghadiri Pembukaan Uji Kompentensi Wartawan (UKW) Angkatan XXVI - XXVII Tahun 2019 Di Kab Batu Bara.

Mengambil thema"Melalui UKW Mari Kita Tingktkan Profesionalitas Wartawan", UKW dilaksanakan pada Sabtu, 14 September 2019 yang dimulai sekira 09:30 WIB hingga 15 September 2019 bertempat Gedung MPH Komplek Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kab. Batubara.


Diawali dengan laporan ketua panitia pelaksana UKW, H Sutan Sitompul, dalam sambutannya, ketua Ketua PWI Pusat H. Hermansyah, SE menyebutkan Uji Kompetensi ini dilaksanakan untuk melatih para wartawan agar mengerti dibidang dalam peliputan berita.

Ditambahkannya banyaknya perannya dalam hal untuk memajukan suatu daerah agar dapat di akses banyak orang

"Mudah2an Pelatihan ini dapat meningkatkan Sumber daya Para Wartawan dan harus mengerti Tupoksi nya serta menguasai Undang Undang Para Pers,"pungkasnya.


Selanjutnya dilaksanakan penyematan Jas PWI kepada Bupati Batubara dan penyerahan Cenderamata (Plakat) Dari PWI Batubara.

Dilanjut dengan sambutan Bupati Batubara Ir.H Zahir, M.AP mengucapkan selamat bagi wartawan yang mengikuti UKW dan kedepannya kegiatan UKW tetap dilaksanakan dan  dianggarkan oleh Pemkab Batubara. Bupati Batubara mengharapkan agar para wartawan dalam peliputan berita sesuai dengan judul dan isinya dan mengajak seluruh insan PERS mengambil peran dalam memberitakan hal hal yang baik agar wilayah Kab Batu Bara ini Bermartabat dan berjaya.

Pembukaan Uji Kompentensi Wartawan (UKW) Angkatan XXVI - XXVII Tahun 2019 Di Kab Batu Bara diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Batubara Ir.H Zahir, M.AP, Ketua DPRD Kab Batubara H Selamat Arifin SE, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH,Mhum, Ketua PWI Pusat di Wakili Oleh Direktur UKW Dr Rajab Ritonga, Ketua PWI Sumut H Hermansyah SE, Ketua KPU Kab Batubara M Amin Lubis, Ketua Gemkara a.n Khairul Muslim, Ketua TBUPP Batubara Drs Saiful Safri, Kadis Kominfo Batubara Andre Rahadian, Plt Kadis Pendidikan Batunbara Iliyas Sitorus dan para penguji UKW dan Peserta UKW sekitar 150 Orang. 



Komentar Anda

Berita Terkini