Kapolres Batubara : “Mahasiswa Pelopor Pemberantasan Narkoba, Radikalisme dan Korupsi”

author photo

Published : Bern M
Editor : Bern M

BATUBARA |Moltoday.com - Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang SH.,Mhum., menghadiri pembukaan PBAK Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batubara Tahun 2019 pada Kamis 26 september 2019 bertempat di Desung Kampus STIT Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara yang digelar sekira 10.30 WIB.
Dalam sambutannya, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH,MHum mengatakan, semoga STIT maju pesat menjadi Sekolah Tinggi yang bisa diandalkan di Kabupaten Batubara, dan Jebolan STIT nantinya bisa menjadi sarjana yang handal, berguna bagi Bangsa, dan Kabupaten Batubara.

Hal yang terpenting dalam sambutannya, bahwa harapan terbesar Kapolres Batubara nantinya seluruh Mahasiswa STIT ini menjadi Pelopor Pemberantasan Narkoba, Radikalisme dan Korupsi.

Turut menghadiri dalam pembukaan tersebut Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH.,Mhum., Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima, SE., Ketua STIT Kab.Batubara Br. H. Erwan Efendi, M.A, Ketua FKUB *Adenan Haris, S.Ag.M.Pd, Kakang Kemenak kab.Batubara H. Ahmad Sofian, M.A dan para guru dan murid STIT.

Acara berjalan aman dan baik berakhir sekira 12.00 WIB, ditutup dengan peletakan batu pertama dan foto bersama.

Usai melaksanakan tatib acara dilanjut dengan kegiatan peletakan batu pertama diakhir foto bersama.
Komentar Anda

Berita Terkini